-5.7 C
New York
Saturday, February 4, 2023

Xenia Seruduk 6 Sepeda Motor di Tebing Tinggi, 2 Luka-luka

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Satu unit mobil Daihatsu Xenia BK 1997 EQ menabrak enam unit sepeda motor di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di depan Sekolah Muhammadiyah Kelurahan Bandar Sono, Kecamatan Padang Hulu, Tebing Tinggi, Rabu (5/10/22) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto membenarkan kejadian tersebut.

Diutarakannya, mobil Xenia BK 1997 EQ menabrak sepeda motor Vario BK 3676 AFI, Scoopy BK 6991 NAV, Vario BK 2258 NAU, Supra X125 BK 3455 NAU, Yamaha Mio BK 2332 NAF dan sepeda motor Supra Fit BK 3144 NN.

Baca Juga:Usai Seruduk 2 Mobil di Jalan Tol, Truk Hino Tabrak Rumah Warga di Tanjung Morawa

Agus menjelaskan, menurut keterangan saksi yang dihimpun di TKP, kecelakaan berawal saat mobil Xenia datang dari arah simpang Rambung menuju arah simpang Sibulan. Setibanya di depan Perkuburan Bandar Sono, mobil itu menabrak sepeda motor yang jenis dan nopol tidak diketahui.

Kemudian mobil melaju ke arah simpang Sibulan dan setibanya di depan Sekolah Muhammadiyah, mobil Xenia mencoba mendahului mobil dari jalur sebelah kiri sehingga menabrak tukang rujak yang menggunakan sepeda motor Mio BK 2332 NAU yang sedang parkir di depan sekolah.

“Lalu menabrak sepeda motor Scoopy BK 6991 NAV, Vario BK 2258 NAU, selanjutnya Supra X125 BK 3455 NAU, Supra Fit BK 3144 NN yang juga berada di depan sekolah tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga:Pengendara Sepeda Motor Tewas Diseruduk Mobil Suzuki Vitara

Akibat kecelakaan tersebut, sambung Agus, pengendara sepeda motor Vario BK 3676 AFI bernama Julio Hangtuah Iskandar (23), warga Jalan Poni, Kecamatan Medan Barat, Medan mengalami luka patah di kaki sebelah kiri, luka memar di bagian kedua bahu.

“Saat ini telah dirawat di RS Bhayangkara Tebing Tinggi,” ucap  Agus.

Dipaparkannya, pengendara sepeda motor Scoopy BK 6991 NAV bernama Dinda Retno Amanda Lubis (22), warga Jalan Gurami, Kelurahan Badak Bejuang, Tebing Tinggi juga mengalami luka di bagian rahang sebelah kanan, kaki sebelah sebelah kanan memar dan dirawat di RS Bhayangkara.

Baca Juga:Mengantuk, Sopir Innova Seruduk Warung Nasi di Tebing Tinggi, 1 Luka-luka

Usai kecelakaan, petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP dan melakukan pulbaket kepada saksi di lokasi. Sementara 7 kendaraan yang mengalami kecelakaan beruntun telah diamankan petugas.

“Sejauh ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa lakalantas tersebut. Barang bukti sebanyak satu mobil dan enam motor, dua STNK serta satu SIM telah diamankan di kantor Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tebing Tinggi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, identitas pengemudi mobil diketahui berinisial GR (18), warga Emplasmen Pabatu, Dusun I, Desa Kedai Damar, Kabupaten Sergai, dan penumpang mobil bernama MF (17), warga yang sama dengan pengemudi. Para korban kecelakaan masih dirawat di RS Bhayangkara Tebing Tinggi. (naz/hm14)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,695FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles