22.9 C
New York
Thursday, June 1, 2023

Warga Tanjung Beringin Sergai Tewas Terlindas Kereta Api

Sergai, MISTAR.ID

Warga Dusun Dua, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tewas seketika usai sepeda motor yang dikendarainya ditabrak Kereta Api Barang di perlintasan kreta api yang berada tak jauh dari Kuburan Cina, di Dusun IX, Desa Perdus, Kecamatan Sei Rampah, Kamis (2/3/23) sore.

Ida salah seorang warga setempat mengatakan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB. Ketika itu korban melintas menggunakan sepeda motor Supra X dan menyeberangi rel kreta api tanpa palang pintu.

“Jadi dia datang dari arah kuburan Cina, kemudian jalan dari samping rel kreta api,” ujar Ida.

Disaat yang bersamaan kereta api pengakut barang datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan dan menabrak sepeda motor korban.

Baca juga:Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak KA Jurusan Binjai – Medan di Kawasan Helvetia

Korban bersama sepeda motor pun terpental hingga beberapa meter. Seketika korban langsung meregang nyawa di lokasi kejadian dengan kepala yang terburai.

“Ditabrak dan langsung terpental sampai beberapa meter dan meninggal dunia. Kepalanya pecah sebelah kanan,” ujar Ida.

Ida mengatakan, sebelum kejadian warga yang melihat korban menerobos perlintasan kreta api sudah meneriaki korban. Bahkan korban sempat menoleh, namun tetap menggas sepeda motornya.

“Sebenarnya dari jauh masyarakat sudah teriak teriak manggil korban. Dia sempat liat juga tadi tapi tetap jalan dan langsung ditabrak,” ujarnya.

Tragedi tewasnya Wasisno (49) pun mengundang penasaran warga. Polisi kemudian turun ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi jenazah dan sepeda motor korban. Jenazah Wasisno lalu dimasukan ke dalam kantong jenazah dan dibawa menggunakan ambulas.

Baca juga:Polisi Identifikasi 4 Jenazah Penumpang Angkot yang Ditabrak KA di Sekip Medan

Kejadian itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Firdaus, Ipda Julvan Purba. Usai kecelakaan jenazah korban dibawa ke rumah sakit Melati untuk diautopsi.

“Benar ada kecelakaan itu, dan jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Melati Desa Pon untuk diautopsi sebelum diserahkan ke pihak keluarga,” tutup Julvan. (boby/hm06)

 

 

Related Articles

Latest Articles