10.5 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

Toko Penjualan Pampers Bayi di Medan Terbakar

Medan, MISTAR.ID

Toko Asia Baru yang merupakan tempat penjualan pampers bayi di Jalan Sutomo, Kelurahan Perintis, Kecamatan Medan Timur terbakar, Selasa (24/1/23) malam.

Berdasarkan data yang didapat, awalnya seorang pekerja bernama Rozi sedang berada di lantai dua. Setelah hampir 30 menit di lantai dua, korban melihat gumpalan asap.

Melihat itu, Rozi kemudian mencoba mengambil air dari kamar mandi laintai 1. Namun asap semakin tebal, sehingga ia tidak mampu lagi memadamkan sumber asap itu.

Baca Juga:Toko Penjual Sepeda di Jalan Cirebon Medan Terbakar

Selanjutnya, ia menghubungi pemilik toko untuk melaporkan adanya kebakaran. Selanjutnya pemilik toko menghubungi petugas pemadam kebakaran dan Polsek Medan Timur.

Api yang diduga berasal dari arus pendek kemudian menyambar sejumlah barang pampers bayi yang ada di lantai 2. Beruntung, petugas pemadam kebakaran cepat tiba di lokasi.

Petugas kemudian berupaya memadamkan api sehingga tidak merembet ke seluruh toko. Petugas sedikit kesulitan memadamkan api karena bahan di toko itu gampang terbakar. Hingga subuh hari, akhirnya api benar-benar padam.

Baca Juga:Toko Sepatu di Pasar Sambu Medan Terbakar

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan ketika dikonfirmasi mengaku tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa kebakaran itu.

“Untuk penyebabnya masih dalam proses penyelidikan,” sebut dia. (saut/hm14)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,687FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles