9.3 C
New York
Monday, January 30, 2023

Sopir Ugal-ugalan, Bus Makaro Terbalik di Embong Simalungun, 6 Luka-luka

Simalungun, MISTAR.ID

Bus angkutan umum PT Makaro dengan nomor polisi BK 7519 SC mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Besar Saribudolok, tepatnya di Nagori Embong, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun, Kamis (26/1/23) sekitar pukul 09.30 WIB.

Boru Sitorus, salah seorang penumpang bus yang kebetulan duduk di bangku satu (depan) menuturkan, sejak dari Merek sampai di tempat kejadian perkara (TKP), sopir bus telah ugal-ugalan dan melaju dengan kecepatan tinggi.

“Dari Merek tadi sudah kencang dia, tidak tahu mau mengejar apa,” ucap boru Sitorus, yang mengalami luka cukup serius di bagian kakinya.

Baca Juga:Satlantas Polres Madina Amankan 2 Sopir Angkot Ugal-ugalan

Berdasarkan keterangan penumpang lainnya, bahwa sebelumnya bus Makaro melaju dengan kencang, sehingga oleng dan terbalik sampai terseret sekitar 20 meter.

“Kencang kali tadi, ugal-ugalan terus, terus oleng sampai terbalik,” ucap Andri yang mengalami luka-luka di bagian tangannya.

Atas insiden tersebut, 6 penumpang mengalami luka, dan sudah dibawa ke RS Tuan Rondahaim Batu XX. Saat berita ini dikirimkan ke redaksi, masyarakat setempat sedang melakukan evakuasi terhadap bus angkutan umum yang terbalik tersebut. (roland/hm14)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,687FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles