3.2 C
New York
Friday, December 8, 2023

Sebelum Meninggal, Alex Panjaitan Bersihkan Rumah untuk Sambut Keluarga dari Batam

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kabar meninggalnya Alex Wijaya Panjaitan tidak hanya mengejutkan warga kota Pematangsiantar, tapi rekan-rekannya sesama anggota DPRD kota itu merasa tak yakin mendengar kabar duka cita tersebut.

Almarhum Alex Wijaya Panjaitan, adalah anggota Komisi II DPRD Pematangsiantar periode 2019-2024. Pria yang masih lajang itu ditemukan telah meninggal dunia di rumahnya Jalan Kabanjahe, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (7/1/21) siang dengan kondisi leher terjerat selang.

Saat itu, anak dari Almarhum Resman Panjaitan tersebut kata warga sekitar sedang membersihkan rumah tersebut, karena akan ada keluarga dari Batam datang.

Baca Juga: Alex, Anggota DPRD yang Meninggal Berencana Menikah Februari 2021

Diketahui dari warga dan keluarga, Alex yang juga Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Pematangsiantar rencana martumpol atau bertunangan pada tanggal 15 Januari 2021 di rumah keluarga calon istrinya, kemudian menikah pada bulan Pebruari 2021.

Tapi takdir berkata lain, pada Kamis (7/1/21) siang Alex menghembuskan nafas terakhir di rumah yang sedang dibersihkannya itu.

Dari ruang pemulasaran jenazah Rumah Sakit Harapan, Jalan Farel Pasaribu, jenazah Alex dibawa menggunakan ambulans ke rumah duka di Jalan Bahkora II Bawah untuk disemayamkan.

Baca Juga: DPRD Siantar Berduka Atas Meninggalnya Alex Wijaya Panjaitan

Di rumah duka, jenazah Alex langsung dibersihkan atau dimandikan para rekan-rekan almarhum semasa hidupnya.

Keterangan abang kandung Alex Wijaya Panjaitan yakni, Nelson Panjaitan, adiknya itu merupakan orang yang agak tertutup soal masalah pribadi.

“Gak ada cerita soal masalahnya, memang dua bulan terakhir sudah sakit,” kata Nelson.

Nelson juga membenarkan, adiknya itu akan melangsungkan pernikahan pada bulan Februari tahun ini.

“Memang kami akan melangsungkan acara pernikahan adik kami pada bulan dua tahun ini,” ujar Nelson.(tim/hm02)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles