6.2 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

Puluhan Rumah Padat Penduduk di Sei Apung Asahan Ludes Dilalap Si Jago Merah

Asahan, MISTAR.ID

Kebakaran hebat terjadi di Dusun II Desa Sei Apung Jaya Kabupaten Asahan, Minggu (17/4/22) sekira pukul 03.00 WIB.

Seorang warga yang tinggal di lokasi kejadian, Darmansyah Hasibuan menyampaikan, penyebab puluhan rumah yang padat penduduk itu kebakaran diduga akibat korsleting listrik dari belakang rumah warga.

“Ya, rumah itu tadi kosong, kabarnya ditinggal pemiliknya,” kata Darmansyah Hasibuan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, namun puluhan rumah kini rata dengan tanah dan tinggal puing-puing bangunan,” sebutnya.

Baca Juga:Ternyata Ini Penyebab Kebakaran Rumah di Jalan Bah Binonom Siantar

“Barang-barang berharga seperti kendaraan roda dua banyak hangus terbakar tidak terselamatkan,” ucap Darmansyah Hasibuan lagi.

Pantauan wartawan di lokasi, petugas pemadam kebakaran yang meluncur terkendala diakibatkan sulitnya akses jalan menuju tempat kejadian, di mana gang kecil tempat kebakaran tersebut sangat sulit di lalui.

Api baru dapat dipadamkan dan dilakukan pendinginan sekira pukul 04.30 WIB, dengan menggunakan becak bermotor milik pemadam dibantu warga sekitar yang berjibaku menimba air dari sekitar areal kejadian. Sampai saat ini, lokasi sangat ramai dikunjungi penduduk.(saufi/hm10)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,690FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles