14.7 C
New York
Thursday, September 21, 2023

Pembunuhan Sadis! Warga Tigalingga Tewas Ditikam 10 Liang

Sidikalang, MISTAR.ID

Ferian Hutapea (41) seorang duda, warga Huta Kelep, Desa Lau Bagot, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, Sumut tewas dibunuh, Senin (6/3/23). Pembunuhan terbilang sadis tersebut terlihat dari bacokan yang diterima di tubuh korban sebanyak lebih kurang 10 liang.

Informasi diperoleh MISTAR.ID lewat telepon warga sekitar, Senin (6/3/23) pagi sekira pukul 09.00 WIB, kejadian itu persis di salah satu kantin tempat sarapan pagi di pinggir jalan nasional Sidikang-Tigalingga, Dusun Huta Kelep. Di mana terjadi tindak pidana pembunuhan atau penikaman terhadap Ferian. Korban langsung terkapar di tempat dan dilarikan warga ke Puskesmas Tigalingga.

Baca juga:Korban Pembunuhan di Kolam Pancing Dairi Dikebumikan, Polisi Masih Memburu Pelaku

Pihak Puskesmas Tigalingga saat dikonfirmasi membenarkan ada pasien tewas sedang ditangani dengan banyak luka tusukan benda tajam, atas nama Ferian Hutapea. Saat ini korban sedang dibawa polisi ke RSUD Kabupaten Pakpak Bharat untuk dilakukan autopsi.

Polsek Tigalingga ketika dihubungi MISTAR.ID, membenarkan kejadian tersebut. Namun saat ini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan resmi dengan alasan masih didalami dan diusut polisi.

Dikatakan pihak Polsek, terduga pelaku kini sedang diburu bersama personel Satreskrim Polres Dairi karena melarikan diri. Dijelaskan sekilas, bahwa terduga pelaku sebelumnya sudah pernah terjerat kasus percobaan pembunuhan yang kasusnya ditangani Polsek Tigalingga. (manru/hm06)

 

 

Related Articles

Latest Articles