6.2 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

Orang Gila Bakar Sampah, Ruko Kosong di Jalan Cokroaminoto Siantar Terbakar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Satu unit rumah toko (ruko) di Jalan Cokroaminoto, Kota Pematangsiantar terbakar. Namun tidak sampai menghanguskan ruko lantaran warga langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada petugas, Senin (25/4/22).

Informasi dihimpun, kebakaran ruko kosong tersebut diketahui setelah api marak berasal dari dalam ruangan lantai dasar bangunan. Kepulan asap membumbung ke angkasa yang ke luar dari jendela dan juga sela-sela bangunan.

Warga sekitar sempat heboh. Apalagi penyebab kebakaran akibat ulah orang gila atau Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) membakar sampah yang berada di dalam ruangan ruko. Hanya saja, orang gila yang bakar sampah itu telah pergi saat kebakaran mulai marak.

Baca Juga:Empat Ruko Terbakar di Perdagangan, Warga Berjibaku Padamkan Api Seadanya

Tidak lama setelah laporan warga, petugas pemadam kebakaran dari PT STTC datang ke lokasi dan berupaya memadamkan api. Api akhirnya berhasil dipadamkan hanya beberapa menit saja.

Kapolsek Siantar Timur Iptu Andre Siregar saat dikonfirmasi, Senin (25/4/22) membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Namun api sudah berhasil dipadamkan petugas.

“Kejadian kebakaran siang tadi. Orang gila bakar sampah di dalam ruko. Sementara ruko itu dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya. Tidak ada korban jiwa,” kata kapolsek. (hamzah/hm12)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,690FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles