18.2 C
New York
Tuesday, June 6, 2023

Kecelakaan Beruntun di Dairi, 5 Orang Luka-luka

Sidikalang, MISTAR.ID –  Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Nasional Sidikalang Dolok Sanggul, tepatnya di depan Puskesmas dan Sekolah Dasar Sigalingging Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi yang menyebabkan 5 orang luka-luka, Kamis (25/5/23).

Informasi yang diperoleh mistar.id dari warga bermarga Nadeak yang sedang melintas di lokasi, kecelakaan melibatkan Isuzu Elf dengan nomor polisi Z 7012 CN asal Jawa Barat dan angkutan umum 88 dengan nomor polisi BB 1563 UY, kemudian menabrak sepeda motor.

Informasi dari Kepala Puskesmas Sigalingging, dr Benny Purba menyebutkan ada 5 korban luka-luka dan sudah mendapat perawatan di UGD Puskesmas.

Baca Juga: Perkelahian Berujung Saling Tikam di Dairi Karena Tersulut Emosi Sesaat

“Tidak ada korban jiwa. Amannya. Hanya lima orang korban luka ringan dan sudah dirawat” sebut dr Benny.

Sedangkan Kapolsek Parbuluan Iptu WTP Sinaga membenarkan telah terjadi lakalantas antara Isuzu ELF nomor polisi Z 7012 CN yang dikemudikan oleh Nurul Haripin dengan angkutan umum trayek 88 nomor polisi BB 1563 UY yang dikemudikan Albiun Lumban Gaol.

“Tidak ada korban meninggal, semua penumpang selamat,” sebut Iptu WTP Sinaga.

Baca Juga: Dua Warga Dairi Terlibat Perkelahian, Keduanya Berakhir di RS

Lanjutnya, kecelakaan diduga karena Isuzu Elf datang dari Dolok Sanggul menuju Sidikalang diduga mengalami rem blong hingga kecelakaan tak tehindarkan. “Sehingga menabrak angkutan umum dan sepeda motor yang sedang diparkir,” jelasnya. (Manru)

Related Articles

Latest Articles