22.9 C
New York
Thursday, June 1, 2023

Ini Pengakuan Wanita Bugil di Mobil Dinas Pejabat Saat Kecelakaan di Jambi

Jambi, MISTAR.ID

Wanita berinisial TA yang ditemukan tanpa busana saat mobil dinas yang ditumpanginya mengalami kecelakaan mengungkap pengakuan. TA mengaku, jika ia dan pengemudi mobil tersebut mulanya didatangi dua orang pria hingga membuat pihaknya kaget lalu kabur.

Pengakuan TA ini diungkapkan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad. Dikatakannya, mereka saat itu sedang berada di kawasan bandara lama. Namun, tiba-ada ada dua orang yang menghampiri mobil mereka.

“Jadi mereka memang mengaku sedang berada di kawasan bandara lama dan waktu itu mereka dihampiri oleh dua orang dan mereka kabur,” kata Aulia, Jumat (10/2/23). Mereka langsung melarikan diri dengan melajukan kendaraan untuk meninggalkan lokasi.

Baca juga: Sempat Disangka Tewas, Wanita Ditemukan Pingsan di Semak-semak di Asahan

Dengan kecepatan sekira 60 Km/jam, mobil yang dikemudikan oleh SA (17) lebih dahulu menabrak badan jalan. Benturan itu menyebabkan ban depan bagian kanan terlebih dahulu pecah. Kemudian mobil terus melaju sehingga tepat di Jalan Soekarno Hatta, Jambi Selatan, mobil lepas kendali dan menabrak tiang reklame yang berada di median jalan.

Setelah menghantam tiang, mobil kemudian berbalik arah hingga kembali menabrak satu unit mobil yang sedang terparkir di tepi jalan. Namun, ia tak membeberkan mengapa tanpa busana di dalam mobil. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lanjutan
terkait peristiwa ini. (tribun/hm09)

Related Articles

Latest Articles