3.2 C
New York
Friday, December 8, 2023

Gegara Simpan Sabu Gito Diringkus Polisi

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Gegara Simpan narkotika Golongan I jenis Shabu seberat 3,95 (tiga koma sembilan puluh lima) gram, 1 (satu) lembar plastik White Cofee, 1 (satu) unit Handphone Merk Samsung warna hitam dan Uang R.I. sebesar Rp 42.000,- (empat puluh dua ribu rupiah), yang tersimpan di rerumputan, Gito (40) tahun warga kelurahan Batunadua, Kecamatan Batu Nadua, Diringkus Polisi.

Kejadian berawal ketika Personil Sat Resnarokba Polres Padangsidimpuan mendapat informasi dari masyarakat tepatnya di Jalan Abdul Haris Nasution ( Jalan Baru) sering terjadi penyalah gunaan Narkotika.

Berdasarkan informasi petugas selanjutnya melakukan Penyelidikan, pada Pukul 18.30 Wib Selasa (08/02/22) , berdasarkan sekema yang diperoleh Petugas melakukan Penangkapan terhadap tersangka Gito disalah satu warung pakter tuak, di Jalan Abdul Haris Nasution ( Jalan Baru).

Baca juga:Polres, BNN dan Satpol PP Gerebek Kampung Narkoba di Siantar

Dari hasil interogasi terhadap tersangka yang dilakukan petugas, tersangka Gito
menunjukkan tersimpan di rerumputan, kemudian petugas meminta untuk membuka bungkusan plastik tersebut dan ditemukan narkotika sabu Golongan I, dari bungkusan plastik white Cofe.

Dari keterangan yang diberikan oleh Kasat resnarkoba Polres padangsidimpuan AKP Sammailun pulungan SH,Melalui kasi humas Maria Marpaung SE. MM, membenarkan Kasus tersebut.

“Benar, kita telah mengamankan salah seorang pria bernama Gito (40) tahun warga kelurahan Batunadua, Kecamatan Batu Nadua, dari tangan tersangka kita juga mengamankan barang bukti, narkotika Golongan I jenis Shabu seberat 3,95 gram, 1 lembar plastik White Cofee,1unit Handphone Merk Samsung warna hitam dan UangĀ  sebesar Rp42.000,” ungkap Maria.

Baca juga:150 Warga Binaan Lapas Narkotika Klas II A Siantar Ikuti Rehabilitasi Sosial

“Dan saat ini tersangka Gito sudah kita lakukan penahanan untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar AKP Maria Marpaung menambahkan. (asrul/hm06)

Related Articles

Latest Articles