3.2 C
New York
Friday, December 8, 2023

DPRD Siantar Berduka Atas Meninggalnya Alex Wijaya Panjaitan

Pematangsiantar, MISTAR.ID
Alex Wijaya Panjaitan dinyatakan meninggal dunia, Kamis (7/1/21). Kepergian Alex untuk selamanya itu meninggalkan duka mendalam bagi para anggota DPRD Kota Pematangsiantar yang dekat dengannya.

Seperti disampaikan Netty Sianturi selaku rekan kerja Alex di Komisi II DPRD Kota Pematangsiantar, ketika dimintai tanggapan atas kepergian Alex untuk selamanya.

“Aduh, dia itu orang yang paling baik, dan dia tahu apa tugasnya sebagai anggota DPRD,” cecar Netty yang dihubungi via telepon. Disaat rapat bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mitra kerja Komisi II, kata Netty, Alex aktif.

“Dalam menyampaikan pertanyaan dan pendapatnya, Alex sangat sopan, dan bila mengkritik, kritiknya selalu membangun, demikian juga sarannya kepada OPD, selalu membangun,” sebutnya.

Baca Juga:Alex Panjaitan Tertutup Soal Masalah Pribadinya

Alex, kata Netty, selalu menyampaikan permasalahan yang dialaminya. “Alex itu selalu curhat samaku,” ungkapnya. Saat ditanya, apa curhat terakhir dari Alex kepadanya, Netty enggan membeberkannya.

“Aduh, gak usahlah kubilang, namanya juga curhat, tak perlulah dipublikasi, iya kan,” tuturnya. Anggota Komisi II DPRD Kota Pematangsiantar lainnya, Suhanto Pakpahan menyebutkan, bahwa sosok Alex adalah orang yang penuh semangat dan tipe setia dalam berteman.

Awalnya, ketika mendapat informasi Alex meninggal dunia, Suhanto mengaku tidak percaya.

Baca Juga:Alex, Anggota DPRD yang Meninggal Berencana Menikah Februari 2021

“Awalnya aku gak percaya dia meninggal dunia, karena informasi yang saya terima itu sangat mendadak. Sampai di rumah sakit baru aku tahu, dan benar dia telah meninggal,” tutur Suhanto yang ditemui di rumah duka Jalan Bahkora II Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar.

Selanjutnya, Ketua DPRD Kota Pematangsiantar Timbul M Lingga yang dimintai tanggapan mengenai sosok Alex sebagai anggota DPRD menyebutkan, sosok Alex cukup bersahabat meski agak pendiam.

“Alex sosok yang agak pendiam tapi cukup bersahabat,” ujar Timbul yang berharap keluarga Alex yang ditinggal diberi ketabahan.(ferry/hm10)

Related Articles

Latest Articles