-8.5 C
New York
Saturday, February 4, 2023

Bawa Minyak Pertalite, Septor IRT Terbakar di Jalan Pematang Bandar

Simalungun, MISTAR.ID

Eli Junita (47) warga Huta II Nagori Talun Madear, Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun ini, harus merelakan sepeda motornya Honda Astrea Grand hangus terbakar di Jalan Besar Pematang Bandar Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar.

Peristiwa kebakaran itu disampaikan Kapolsek Perdagangan AKP Josia, melalui Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring di grup WA jurnalis ‘Media Res Simalungun, Selasa (25/8/20).

Kejadian naas yang menimpa ibu rumah tangga tersebut, terjadi pada Senin (24/8/20) sekira jam 07.55 WIB. Saat itu, korban melintas di jalan besar Pematang Bandar tepatnya di depan portal pintu masuk Perkebunan Sipef Kerasaan.

Korban mengendarai sepeda motor dan membawa jeriken warna putih ukuran sepuluh liter dan berisi minyak pertalite yang diletakkan di atas kap depan sepeda motornya. Di TKP, karena goncangan tutup jeriken itu terlepas.

Baca juga: Seorang Bayi Berhasil Diselamatkan dari Peristiwa Kebakaran di Pantai Labu

Tak pelak, minyak pertalite yang ada di dalam jeriken tertumpah, dan menetes ke busi sepeda motor korban, yang kemudian menimbulkan api dan akibatnya sepeda motor yang ditumpangi korban terbakar. Beruntung security perkebunan langsung menolong korban.

Korban hanya mengalami luka bakar di bagian punggung telapak tangan sebelah kirinya, dan setelah dibawa ke Puskesmas Kerasaan untuk mendapat pertolongan pertama oleh petugas puskesmas, korban diperbolehkan pulang ke rumah.

(ferry/hm07)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,695FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles