-10.6 C
New York
Saturday, February 4, 2023

Anggota Polsek Binjai Utara Diduga Bunuh Diri, Motif Masih Diselidiki

Medan, MISTAR.ID

Personel Satreskrim Polrestabes Medan masih menyelidiki motif personel Polsek Binjai Utara Aipda GS yang mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Hasil autopsi akan menjadi petunjuk penyebab kematian Aipda GS. “Masih kita selidiki, hasil autopsi juga belum kita terima,” ujar Penjabat sementara (Ps) Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Rabu (18/1/23).

Mantan Kapolsek Medan Baru itu tak mau berspekulasi soal kemungkinan adanya permasalahan, hingga membuat Aipda GS bunuh diri. Namun, dia memastikan di tubuh Aipda GS tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Di tubuh korban tidak ditemukan tanda mencurigakan. Mohon bersabar, nanti kalau ada perkembangan kita sampaikan,” ucapnya.

Baca Juga:Motif Meninggalnya Alex Panjaitan Mulai Terungkap, Polisi: Dugaan Sementara Korban Gantung Diri

Sebelumnya Aipda GS ditemukan tewas di rumah keluarganya di Kecamatan Medan Helvetia dengan posisi leher terjerat tali di depan pintu kamar mandi, Minggu (15/1/23). Kasubag Humas Polres Binjai Iptu Junaidi mengaku sudah mendapat kabar soal itu. Junaidi mengatakan, kasus itu masih ditangani oleh Polsek Helvetia.

Kanit Reskrim Polsek Binjai Utara Iptu J Sitanggang mengatakan jika Aipda GS tidak memiliki riwayat penyakit dan masih aktif di Polri.(ial/hm15)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,695FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles