22.9 C
New York
Thursday, June 1, 2023

1 Unit Rumah Warga di Helvetia Medan Terbakar

Medan, MISTAR.ID

Satu unit rumah warga di Jalan Melati 1, Kelurahan Helvetia, Medan Helvetia terbakar, Sabtu (18/2/23) sekira pukul 11.20 WIB.

“Pemilik rumah namanya Sahat, sekitar jam 11.20 WIB terbakarnya. Saat kebakaran pemilik rumah tidak ada di tempat karena sering ditinggal mereka,” ujar Kepling 7 Kelurahan Helvetia Imam Suhadi kepada MISTAR.ID.

Melihat kebakaran itu, sambung Suhadi, warga langsung menghubungi pihak pemadam kebaran agar tidak menimbulkan kebaran yang lebih besar lagi. Pasalnya lingkungan di tempat tersebut merupakan rumah padat penduduk.

Baca Juga:Satu Rumah Di Medan Terbakar, Suami Istri Alami Luka Bakar

“Nggak lama sekitar empat unit mobil damkar datang. Karena penanganannya cepat, syukurnya tidak merembet ke tempat lainnya dan tidak ada korban jiwa,” ucapnya.

Kepling mengimbau kepada warga agar menjaga barang-barang yang rentan menimbulkan api agar tidak terjadi kebaran lagi.

“Kami masih memantau, agar benar-benar steril dari api dan menunggu keluarga yang kemungkinan masih bekerja atau di luar,” ucapnya.

Baca Juga:Dua Rumah Terbakar di Jalan Mawar Medan Polonia

Berdasarkan pantauan sekira pukul 13.00 WIB, pihak Damkar Kota Medan telah menjinakkan si jago merah di rumah yang berlantai dua tersebut. Tampak barang-barang milik korban di dalam rumah seperti sofa, lemari dan lainnya sudah hangus.

Selain itu, terlihat juga rumah tetangga korban banyak yang sudah mengeluarkan barang-barang karena ditakutkan akan merembet di sekitarnya. (bany/hm14)

Related Articles

Latest Articles