10.3 C
New York
Thursday, April 18, 2024

Sehat Ala Gwyneth Paltrow

Los Angeles, MISTAR.ID

Aktris Hollywood Gwyneth Paltrow kerap membagikan tips-tips kesehatan di situs khusus miliknya bernama Goop. Situs ini membahas tentang berbagai alternatif perawatan kesehatan.

“Ketika saya masih berusia 20-an, saya tidak memiliki rutinitas pagi yang konsisten,” kata aktris berusia 51 tahun tersebut, Selasa (2/4/24).

“Sebelumnya, saya sering menghabiskan waktu dengan teman-teman, tidur larut malam, bahkan bangun pagi-pagi sekali untuk syuting,” tambahnya.

Saat ini, rutinitas pagi Paltrow melibatkan beberapa sesi meditasi dan olahraga.

Paltrow menyebutkan, dia sering menjalani meditasi dengan mata terbuka. Meditasi ini sambil memperhatikan lingkungan sekitarnya dan terhubung dengan dirinya sendiri saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Baca juga:Dituduh Tabrak Lari Saat Main Ski, Gwyneth Paltrow Jalani Sidang

Menurutnya, meditasi membantu dia untuk tetap fokus dan merasa lebih baik.

“Saya mengandalkan meditasi dengan mata terbuka untuk terhubung dengan diri yang lebih tinggi, untuk tidak terjerumus dalam reaktivitas, dan untuk menjaga ego saya tetap stabil,” katanya.

“Dalam situasi tertentu, ketika kita merasa ada ketidakadilan atau ketidakbenaran, ketika seseorang tidak memenuhi janjinya, dan sebagainya.”

Tampaknya, Paltrow juga melihat meditasi memiliki dampak yang lebih luas.

“Saya percaya bahwa meditasi dengan mata terbuka memiliki potensi besar untuk mengubah dunia dan meningkatkan cara kita berhubungan dengan diri sendiri dan orang lain,” katanya kepada Independent.

Related Articles

Latest Articles