31.5 C
New York
Wednesday, July 10, 2024

Ruben Onsu Gugat Cerai Istrinya Sarwendah Tan

Jakarta, MISTAR.ID

Ruben Onsu resmi menggugat cerai Sarwendah Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan itu di daftarkan Ruben Onsu pada 11 Juni melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Humas II PN Jakarta Selatan T. Marbun juga membenarkan kabar tersebut dan gugatan cerai tersebut telah tertera dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Berdasarkan itu, kata T Marbun pada Rabu (12/6/24), Majelis Hakim PN Jakarta Selatan telah  menetapkan jadwal sidang perdana cerai antara Ruben Onsu dan Sarwendah pada 9 Juli 2024.

Baca juga: Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit

“Kami juga akan melakukan pemanggilan terhadap penggugat atau kuasa hukumnya, juga kepada tergugat,” terangnya tanpa mengungkapkan alasan perceraian pasangan selebritis tersebut.

“Itu enggak bisa kami sampaikan ke publik karena menyangkut masalah rumah tangga orang atau sifatnya privat,” tuturnya terhadap keretakan hubungan pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 tersebut.

Minola Sebayang sebelumnya mengonfirmasikan bahwa rumah tangga kliennya dengan Sarwendah sedang dalam masalah. Meski begitu, Minola mengaku terus berkomunikasi intens dengan pengacara Sarwendah, Chris.

“Beberapa hari ini saya memang lagi intens komunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kelanjutan rumah tangga mereka,” ujarnya.(cnn/hm17)

Related Articles

Latest Articles