7.3 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Ini Total Hadiah yang akan Didapatkan Putri Ariani Jika Juara Pertama America’s Got Talent

Jakarta, MISTAR.ID

Inilah total hadiah uang yang akan diterima Putri Ariani jika berhasil menjadi juara pertama America’s Got Talent.

Penyanyi disabilitas berusia 17 tahun ini mengharumkan nama Indonesia di ajang kompetisi menyanyi internasional.

Penampilan Putri Arian di panggung AGT 2023 membawakan lagu “Loneliness” memukau para juri. Nyatanya, Simon Cowell terpikat dan ingin mendengar suara Putri Arian sekali lagi sebelum memberinya bel emas.

Dengan meraih Golden Buzzer, Putri Arian berhak tampil di babak semifinal AGT 2023. Menariknya, inilah total hadiah yang akan didapatkan Putri Ariani jika menjadi juara pertama America’s Got Talent.

Baca juga : The Juilliard School, Kampus Musik Favorit Putri Ariani yang Berbiaya Segini

Menurut The Sun, kontestan yang menempati posisi pertama America’s Got Talent akan mendapatkan hadiah sebesar USD 1 juta atau Rp 14,8 miliar (berdasarkan kurs Rp 14.858).

Namun, America’s Got Talent menawarkan dua cara untuk memenangkan multi-miliar dolar.

“Hadiah $1.000.000 akan dibayarkan sebagai anuitas selama periode empat puluh tahun, atau kontestan dapat memilih untuk menerima nilai anuitas saat ini,” tulis situs web The Sun.

Jika pemenang menerima penghargaan selama 40 tahun, mereka akan menerima $25.000 per tahun selama 40 tahun. Berdasarkan nilai tunai anuitas saat ini, pemenang 2011 akan menerima sekitar $300.000 sebelum pajak.

Baca juga : Peran Orang Tua Penting dalam Karier Bermusik Putri Ariani

Pemenang America’s Got Talent tidak hanya menerima hadiah uang tunai, tetapi juga peluang promosi besar yang mendukung karir pemenang secara internasional.

Pemenang AGT season 17, The Mayyas, juga mengalami hal yang sama. Di sanalah Mayyas memenangkan banyak uang dan kesempatan untuk mengunjungi Luxor Hotel and Casino di Las Vegas, Nevada.

Nah, itulah total hadiah yang akan didapatkan Putri Ariani jika menjadi juara pertama America’s Got Talent. (okz/hm18)

Related Articles

Latest Articles