33.1 C
New York
Monday, June 24, 2024

Diduga Selingkuh, Rizky Billar Cekik dan Banting Lesti Kejora

Jakarta, MISTAR.ID

Aktris papan atas, Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar atas tuduhan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dalam laporan kepolisian, Lesti disebut mengalami tindakan kekerasan pencekikan, diseret lalu dibanting Billar.

Laporan kepolisian dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya menyebutkan kejadian terjadi pada Rabu, 28 September 2022 dini hari. Kejadian berlangsung di kediaman Lesti dan Billar di kawasan Cilandak.

Lesti dan Billar bertengkar setelah ditenggarai ada wanita lain dalam pernikahan mereka. Pertengkaran itu lalu berujung pada tindakan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar.

Baca Juga:Lesti Kejora Rilis Single Baru ‘Lentera’, Liriknya Bikin Ibu-ibu Menangis

“Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” bunyi laporan kepolisian Lesti yang sudah terkonfirmasi.

Rizky Billar yang emosi lalu mendorong Lesti dan membanting wanita yang sudah memberinya satu anak itu. Dia lalu mencekik sehingga Lesti terjatuh ke lantai.

“Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” isi surat laporan Lesti.

Tak berhenti sampai di situ, Billar lalu coba menyeret Lesti yang sudah tak berdaya ke arah kamar mandi. Dia lagi-lagi melanjutkan aksi biadabnya dengan membantingnya.

“Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindaklanjuti,” akhir laporan itu.

Lesti lalu melaporkan kejadian itu di malam harinya. Dia datang bersama pengacaranya, Sandy Arifin. Untuk memperkuat laporannya, Lesti sudah melakukan visum. (medcm/hm12)

Related Articles

Latest Articles