14.5 C
New York
Friday, April 12, 2024

Ayu Ting Ting Bakal Sebar 2 Ribu Undangan Pernikahan

Jakarta, MISTAR.ID

Pedangdut Ayu Ting Ting telah sah bertunangan dengan Lettu Inf Muhammad Fardhana pada 4 Februari 2024 lalu.

Saat ini masyarakat tampak tak sabar untuk melihat pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina melangkah ke fase pernikahan bersama Fardhana.

Walaupun belum diketahui pasti kapan keduanya bakal menikah, pihak Wedding Organizer telah sempat angkat bicara sedikit perihal hari bahagia mereka.

Baca juga:Ayu Ting Ting Blak-Blakan Soal Calon Suaminya

Inge Ayelia sebagai pihak WO menuturkan, Ayu dan Dhana akan menikah di tahun 2024 ini.

“Sepertinya gak, mungkin dalam waktu yang dekat juga, doain saja (tahun ini),” sebutnya di tayangan Rumpi, seperti dilansir, pada Kamis (22/2/24).

Disebut Inge, jika pihak Ayu dan Dhana sudah sempat membahas soal perkawinan. Begitu juga membahas berapa banyak tamu yang akan diundang dalam acara pernikahan itu. “Sekitar 2 ribuan undangan,” ungkapnya.

Baca juga:Bakal Dinikahi Perwira TNI, Ayu Ting Ting Hanya Minta Doa

Namun, Inge belum dapat mengungkapkan perihal konsep dan detail acara pernikahan wanita 31 tahun itu. Sebab hingga saat ini ada cukup banyak tawaran endorse yang masuk.

“Banyak banget endorse sudah masuk. Jadi nggak kita cari-cari pun sudah banyak yang mau support-support begitu,” tukas Inge.

Pasca menggelar lamaran, Dhana langsung diberangkatkan untuk menjalani tugas ke perbatasan Indonesia-Papua Nugini. Kurang lebih, dirinya bakal menjalani tugas selama 1 tahun sebelum akhirnya menikah dengan ibunda dari Bilqis Khumairah itu. (okz/hm16)

Related Articles

Latest Articles