10.3 C
New York
Thursday, April 18, 2024

Mario G Klau Masukkan Dangdut di Pemain Lama

Jakarta, MISTAR.ID

Mario G Klau dalam lagu terbarunya berjudul Pemain Lama memasukkan unsur genre dangdut. Lagu ini pun berkolaborasi dengan Mone Band. Mario G Klau sendiri sebelumnya lebih dikenal dengan lagu-lagu pop.

“Sebelumnya kita selalu mengusung lagu-lagu pop ballad yang sedikit melankolis. Kali ini, kita ingin mencoba hal yang berbeda dengan menghadirkan unsur band dan beberapa genre musik baru,” ungkap Mario G Klau di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Alasan Mario G Klau memasukkan unsur dangdut karena ingin menciptakan musik yang lebih bersemangat daripada karya-karya sebelumnya.

“Dalam lagu ini, kita memasukkan beberapa genre, termasuk rap dan dangdut,” jelas Mario.

Baca juga: Musik Remix Pop Lebih Diminati, Arwin Manurung Konsisten Ciptakan Lagu Hip-hop Tradisional

Mario bilang makna dari lagu tersebut menceritakan tentang pentingnya waspada terhadap manipulasi dan permainan dalam sebuah hubungan.

“Ada saatnya seseorang datang dengan tujuan berbeda-beda. Ada yang sungguh-sungguh, ada yang hanya main-main,” ujar Mario.

“Ketika seseorang datang hanya untuk bermain-main, saya sudah siap. Jadi jangan main-main dengan saya, karena saya juga sudah terbiasa dengan permainan lama,” tambahnya.

Menurut Mario pembuatan musik dan videonya cukup mudah. Begitu juga dengan kolaborasi dalam lagu ini.

“Dalam proyek ini, Mone Band adalah bagian penting. Kita bekerja sama dengan baik untuk menciptakan karya ini. Tidak ada kesulitan yang berarti,” ungkap Mario. (berbagai sumber/hm20)

Related Articles

Latest Articles