24.4 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Moana 2: Melintasi Lautan yang Telah Lama Hilang

Jakarta, MISTAR.ID

Moana 2 segera tayang. Walt Disney Animation Studios merilis trailer pertama petualangan baru Moana dan Maui. Di sekuel kali ini, keduanya akan melintasi lautan yang telah lama hilang. Untuk apa ya? Konon, ada masyarakat Motunui yang masih tinggal di luar pantai Motunui.

“Ini adalah panggilan dari nenek moyang untuk berlayar ke langit baru dan menghubungkan masyarakat kita di seluruh lautan,” kata Moana dalam trailer, Jumat (31/5/24).

Maui, manusia setengah dewa, tiba-tiba muncul di perahunya. Momen ini menjadi momen pertama setelah tiga tahun berpisah.

“Makanan ringan seperti telur dan bacon. Kenapa kamu tidak membawa babi saat pelayaran terakhir kita,” kata Maui.

Baca juga: Film Animasi “Moana” akan Dibuat Ulang dalam Versi Live-Action

Trailer juga memperlihatkan bagaimana Moana bertemu dengan Paus super besar. Suara Moana sendiri masih diisi Auli’i Cravalho dan Maui oleh Dwayne Johnson.

Moana 2 pertama kali diumumkan pada Februari 2024. CEO Disney Bob Iger awalnya ingin mengembangkan cerita ini sebagai serial TV. Tapi, pada kahirnya memutuskan sebagai film layar lebar.

Sekuel film ini rencananya akan tayang pada 27 November 2024. Film ini disutradarai dan ditulis oleh David Derrick Jr. Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah mengerjakan sejumlah film animasi Disney.

Sedangkan Mark Mancina dan Opetaia Foa’i, akan kembali berpartisipasi sebagai komposernya. Tentu saja, ada penulis lagu yang baru bergabung. Mereka adalah Abigail Barlow dan Emily Bear. Keduanya menggantikan Lin-Manuel Miranda. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles