28.5 C
New York
Wednesday, July 10, 2024

Newsroom: Pelaku Begal Diamankan Warga di Deli Serdang

Medan, MISTAR.ID

Satu dari dua pelaku begal diamankan warga di Dusun XVIII, Desa Sei Semayang, Sunggal, Deli Serdang pada Senin (24/6/24). Pelaku tersebut mengaku bernama Bani warga Tanjung Belok, Langkat. Sementara itu korban yaitu Ahmad Ali warga Perumnas Mandala, Medan Denai.

Informasi diperoleh di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi saat Muhammad Ali bertemu Bani dan seorang temannya yang belum diketahui identitasnya di kawasan Marcopolo bekas sky garden. Disana, Ali yang tidak memiliki uang untuk pulang ditawari oleh Bani dan rekannya untuk diantarkan pulang di kawasan Mandala.

Tonton juga: Newsroom: Tim Gabungan Tertibkan Pedagang Pasar di Medan

Setibanya di lokasi yang sepi, Bani melancarkan aksinya dengan meminta Ali untuk mengambilkan sesuatu. Saat Ali turun dari sepeda motor Bani pun kabur membawa motor tersebut. Beruntung, Ali bertindak cepat dengan menarik baju Bani.

Melihat temannya bergelut, rekan Bani kabur meninggalkan lokasi dan membawa HP milik Ali.

Mendengar ada keributan, warga pun mendatangi lokasi dan membantu mengamankan Bani. Tanpa ada yang mengomandoi, Bani pun menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur. Tak berselang lama, petugas Polsek Sunggal datang dan mengamankan Bani. (putra/hm21).

Related Articles

Latest Articles