13.5 C
New York
Monday, April 15, 2024

Newsroom: Kecelakaan Maut Renggut Satu Nyawa di Tol Tanjung Morawa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Satu unit mobil jenis agya berwarna kuning dengan nomor polisi BK 1644 YZ ringsek akibat mengalami kecelakaan di ruas jalan Tol Deli Serdang tepatnya di bawah jembatan batang 11, Tanjung Morawa Kilometer 29,4. Kecelakaan maut tersebut terjadi pada Senin (4/3/24).

Dalam video yang diabadikan tim Mistar TV di lokasi, tampak salah seorang korban masih terjepit di dalam mobil. Sejumlah petugas juga langsung mengamankan lokasi kecelakaan.

Dari informasi yang dihimpun mobil Agya tersebut bertabrakan dengan truk colt diesel. Korban berjumlah 3 orang dan merupakan warga Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Tonton juga: Newsroom: Kantor Bawaslu Binjai Digeruduk Massa

Satu diantaranya atas nama Nirwana Desa Br Purba yang duduk di samping supir meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban diketahui merupakan ASN di Pemkab Labura.

Sementara itu, pengemudi mobil Resna Dewi Pratiwi dan penumpang mobil satunya lagi Apryani Cut Mulyana mengalami luka berat di kepala.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian kedua mobil datang dari arah Tebing Tinggi menuju gerbang tol Amplas.

Tonton juga: Newsroom: CCTV Maling dengan Santai Dorong Motor Curiannya di Sergai

Setiba di lokasi kejadian, truk colt diesel dengan nomor polisi BK 8614 ZF yang dikemudikan Ngadimun mendadak berpindah jalur dari jalur lambat ke jalur cepat. Di belakangnya melaju Toyota Agya yang dipacu Resna Dewi Pratiwi.

Tabrakan pun tidak terelakan. Bagian depan kiri mobil berwarna kuning tersebut menghantam bagian belakang truk.

Kini truk dan mobil Agya yang bertabrakan diserahkan ke Unit Laka Lantas Polsek Patumbak sebagai barang bukti. (Wahyudi/Tim/hm21).

Related Articles

Latest Articles