16 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Samsung Galaxy Z Flip 6 Gunakan Prosesor Snapdragon 8 Gen 3

Jakarta, MISTAR.ID

Samsung Galaxy Z Flip 6 diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Juli 2024 mendatang. Samsung Galaxy Z Flip 6 disebut akan menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 buatan Qualcomm.

Ada spekulasi bahwa Samsung menambah ruang ekstra untuk meningkatkan spesifikasi perangkat keras lainnya. Berdasarkan laporan dari GalaxyClub, ruang tambahan tersebut mungkin disiapkan untuk baterai.

Galaxy Z Flip 6 dikabarkan akan menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Jika rumor ini benar, maka spesifikasi Galaxy Z Flip 6 mendapatkan peningkatan dari seri sebelumnya yang hanya memiliki kapasitas 3.700 mAh.

Baca juga: Ponsel Samsung Galaxy S24 Usung AI, Apa Saja Kelebihannya?

Jika dibandingkan lagi dengan pendahulunya, Samsung Galaxy Z Flip 6 masih akan menggunakan kamera utama 12 MP. Di sisi lain, ada juga kabar yang menyebutkan jika Samsung sedang menguji kamera utama 50 MP untuk perangkat flagship ini.

Samsung Galaxy Z Flip 6 diharapkan akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu ungu muda dan hijau mint. Kemungkinan besar, Samsung akan menyertakan fitur Galaxy AI di ponsel lipat ini. Namun, hingga hari ini, Selasa (5/3/24), belum ada informasi apakah fitur Galaxy AI tersebut akan sama dengan yang ada di Galaxy S24 atau mungkin akan memiliki fitur AI lain yang lebih canggih. (techradar/hm20)

Related Articles

Latest Articles