-1.8 C
New York
Saturday, January 11, 2025

Begini Cara Manajer Menilai Peforma Kerja Anda Secara Diam-diam

MISTAR.ID

Kesalahan kecil yang Anda buat dalam presentasi atau saat rapat kantor, Anda suka atau tidak manajer Anda secara diam-diam menilai Anda. Mereka mungkin tidak menunjukkan dengan tepat semua yang mereka perhatikan tetapi yakinlah bahwa semua tindakan Anda dicatat di dalam ingatan mereka dan mungkin tercermin dalam penilaian tahunan Anda. Di sini kami telah membuat daftar beberapa cara mereka untuk menilai Anda.

Jam kerja Anda
Manajer memperhatikan jam kerja Anda. Jadi, jika Anda menyelesaikan pekerjaan Anda lebih cepat suatu hari, ambillah inisiatif untuk mengerjakan sesuatu yang ekstra. Permudah Anda untuk menonjol sehingga manajer Anda dapat menilai Anda dengan lebih baik.

Seberapa baik Anda memahami pekerjaan Anda dan pekerjaan mereka
Anda harus bertanya apa yang dapat Anda lakukan untuk manajer Anda, bukan apa yang dapat mereka lakukan untuk Anda. Pertimbangkan bagaimana tugas Anda sesuai dengan gambaran yang lebih besar dan ambil langkah berikutnya jika Anda bisa. Manajer Anda akan menunggu jenis pertanyaan yang Anda ajukan untuk memahami pekerjaan Anda. Anda juga perlu mendapatkan gambaran kasar tentang tanggung jawab pekerjaan manajer Anda.

Keterampilan pengorganisasian Anda
Ini tidak berarti Anda harus membuat meja Anda terlihat rapi atau memberi kode warna pada file Anda. Terorganisir dengan baik berarti datang tepat waktu, menjawab pertanyaan saat diperlukan, membuat dokumentasi sesuai permintaan, dll. Ini tentang sistem Anda yang menghasilkan hasil yang membuat pekerjaan manajer Anda lebih mudah.

Baca juga: Sering Mendengkur, Anda Mungkin Menderita Sleep Apnea

Kemampuan Anda untuk meminta umpan balik
Anda akan dipuji saat Anda memberikan pekerjaan yang baik. Tetapi ketika Anda tidak menunjukkan hasil yang bagus, Anda tidak akan mendapatkan perhatian dari siapapun. Menyampaikan kritik sangat tidak nyaman dan sangat sulit dilakukan. Dan karenanya, lebih mudah bagi manajer Anda untuk menerima masukan atau kritik ketika mereka tahu dari siapa kritik itu berasal. Berinisiatif untuk memberikan ulasan kepada manajer Anda sebelum mereka minta da bagaimana isi ulasan tersebut bisa menjadi penilaian.

Hubungan yang Anda kembangkan dengan teman-teman Anda
Menjadi disukai adalah hal yang hebat, itu membuat hidup lebih mudah dan menyenangkan di tempat kerja mengetahui orang-orang di sekitar Anda senang bekerja dengan Anda. Tujuan utama Anda harus dihormati atas apa yang Anda berikan. Kandidat yang dapat diandalkan dan cerdas akan menjadi kandidat yang menarik dan menyenangkan dalam hal promosi dan kenaikan gaji.(ToIWork/ja/hm07)

Related Articles

Latest Articles