14.4 C
New York
Friday, October 4, 2024

Gara-gara Main Mancis, Satu Rumah Terbakar di Tanjung Morawa

Lubuk Pakam, MISTAR.ID

Satu unit rumah di Jalan Sei Belumai Hilir Dusun I Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa,Deli Serdang ludes terbakar,Jumat (21/2/2020) sekira pukul12.50 WIB.

Tak berselang lama,tiga unit Damkar Pemkab Deli Serdang tiba dilokasi guna memadamkan api. Karena api cukup besar, dua unit Damkar dari Pemko Medan juga didatangkan. Setelah berjuang hampir satu jam, petugas pun akhirnya bisa memadamkan api.

Akbat kebakaran itu,tak satupun barang yang dapat diselamatkan dari dalam rumah.Meski tak ada korban jiwa,tapi kerugian diperkirakan Rp250 juta.Sementara jalan didaerah itu menjadi macet total.

Pemilik rumah M.Syarif (41) dan isterinya Kamaliah (41) terlihat shock atas kejadian tersebut.

Informasi yang didapat, api berasal dari mancis yang dimainkan Nazmi (3), anak korban. Saat itu, Azmi membakar kertas didalam kamar.Tak lama kemudian,tiba-tiba api membesar.

Sementara disekitar lokasi rumah saat itu sedang sepi. Sebab,M Syarif dan warga lainnya sedang melakukan shalat Jumat. Untungnya,Nazmi bisa keluar dari dalam rumah yang mulai terbakar karena diselamatkan ibunya.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.Sedangkan penyebab kebakaran masih kita selidiki,”kata Kapolsek Tanjung Morawa,AKP Ilham Harahap.

Reporter: Naldi

Editor: Edrin

Related Articles

Latest Articles