21.9 C
New York
Tuesday, October 1, 2024

Plt Wali Kota Tinjau Ujian CPNS

Medan | MISTAR.ID – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi memberi semangat kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) saat pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di SMP Negeri 1 Medan Jalan Bunga Asoka, Medan Selayang, Sabtu (15/2/20). Para peserta akan mengikuti ujian SKD mulai 15-17 Februari.
Begitu tiba Akhyar langsung menghampiri para peserta CPNS dan memberikan semangat serta motivasi agar memperoleh hasil maksimal dan lulus. Ia kemudian membuka segel ruangan yang disaksikan Kepala Regional BKN VI Medan serta panitia dari pusat, Kepala BKD & PSDM Kota Medan, Muslim Harahap dan salah seorang peserta.
Ada 4 ruangan yang digunakan dengan sistem Komputer Assisted Test (CAT). Sebanyak 2.386 peserta akan mengikuti ujian, sedangkan computer yang disediakan sebanyak 270 unit.
Akhyar mengingatkan agar percaya dengan kemampuan masing-masing. Ditegaskannya, hasil ujian ditentukan oleh para peserta ujian sendiri. “Selamat mengikuti ujian, penilaian ini akan sangat objektif. Yang menetukan lulus tidaknya adalah diri kalian sendiri. Berikanlah yang terbaik jangan mau mendengar tawaran ada pihak yang membantu,” harap Akhyar.

Penulis: Wasgo

Editor: Edrin

Related Articles

Latest Articles