21.9 C
New York
Tuesday, October 1, 2024

Imbau Pengurus Tak Mudik, Partai Gerindra Siantar Beri Bingkisan Hari Raya

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Partai Gerindra Kota Pematangsiantar memberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri berupa uang kepada para pengurusnya di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC), Jumat (7/5/21).

Dalam kegiatan yang digelar di Kantor DPC Gerindra Kota Pematangsiantar Jalan Pdt Justin Sihombing itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pematangsiantar Netty Sianturi mengimbau agar para pengurus Partai Gerindra tidak mudik.

“Jangan dilihat banyaknya ya, saya mengimbau agar para pengurus tetap menjaga protokoler kesehatan dan tetap di rumah saja, serta jangan mudik,” tutur anggota DPRD Kota Pematangsiantar itu didampingi dua anggota DPRD dari Gerindra lainnya yakni, Lintar Saragih dan Irwan.

Baca Juga:Hanya Ke Partai Gerindra Dan Demokrat, Wawako Siantar Ikut Bertarung Pilkada 2020

“Saya mohon maaf karena kita tidak dapat melaksanakan buka bersama dan halal bihalal, karena buka bersama dan halal bihalal tidak diperbolehkan sebagaimana anjuran pemerintah untuk menghindari penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Mendapat bingkisan Hari Raya Idul Fitri itu, salah seorang pengurus mengucapkan terimakasih kepada Netty Sianturi. “Terimakasih atas perhatian dari ketua dan anggota dewan dari Partai Gerindra yang memperhatikan kadernya,” ungkap pengurus tersebut.(ferry/hm10)

Related Articles

Latest Articles