19 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi Buka Puasa Bersama

Simalungun, MISTAR.ID

Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi menyelenggarakan acara buka puasa bersama bagi keluarga inti yang diselenggarakan di kediaman pribadi Wakil Bupati Simalungun, di Jalan Asahan Nagori Pematang Simalungun Km 3 tepatnya di samping Pengadilan Negeri Simalungun, Senin (26/4/21) sekira pukul 16.00 WIB sampai selesai.

Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut, Bupati Kabupaten Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga beserta Istri, mantan Wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga beserta istri dan keluarga, paguyuban Pujakesuma Simalungun, Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Simalungun beserta tim medisnya, pihak protokoler Pemkab Simalungun, dan tim kecamatan dari 32 kecamatan yang ada.

Pantauan Mistar di lokasi acara, buka puasa bersama tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan yang disediakan Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Simalungun dengan melakukan cek suhu badan, mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak serta pembatasan mobilitas dan interaksi tidak berkerumun.

Baca Juga:Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Dilantik, Karangan Bunga Ucapan Selamat Berjejer di Raya

Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh keluarga inti, tim pemenangan RHS-ZW pada Pilkada yang lalu.

“Dengan segala keterbatasan dan kekurangan serta kerendahan hati, atas nama Bupati dan Wakil Bupati Simalungun mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga atas segala bentuk dukungannya. Mari kita bersama membangun Simalungun dengan segala kemampuan yang kita miliki agar Simalungun dapat lebih baik lagi di hari yang akan datang,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, hadir anggota DPR RI Doly Tanjung dari fraksi Partai Golkar, Ketua MUI Kabupaten Simalungun, PD Alwashliyah Kabupaten Simalungun, PP Simalungun, dan DPD Partai PKS Simalungun.(asy/hm10)

Related Articles

Latest Articles