16.2 C
New York
Wednesday, October 2, 2024

Dicari Selama 2 Hari, Jasad Remaja Hanyut Ditemukan

Asahan | MISTAR.ID – Zulfahri Abdillah Tanjung (15), yang hanyut di perairan Sungai Silau beberapa hari lalu, akhirnya ditemukan, dalam keadaan tidak bernyawa, Kamis (16/1/20) sekitar pukul 15.15 WIB.

Jasad warga Jalan Wahidin Gg.Kancil Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, ditemukan tim yang terdiri dari BPBD dan BNPP Pos Tanjungbalai, sekitar 50 meter dari titik hanyut.
Plt Kadis BPBD Khaidir Sinaga mengatakan kepada awak media, BPBD Kabupaten Asahan bersama dengan BNPP Pos Tanjungbalai dibantu masyarakat sekitar, melakukan penyisiran aliran sungai di sekitar lokasi korban dilaporkan hilang dan hanyut.

“Sumberdaya pendukung yang digunakan 2 perahu LCR bermesin dan 40 orang personil gabungan.Hampir 2 hari dan akhirnya kita menemukan korban hanyut tersebut,” ujarnya.

Selanjutnya korban dievakusi dan diserahkan kepada pihak keluarga di rumah duka. Sebelumnya pada 14 Januari 2020, korban tenggelam saat sedang memancing di sungai Silau, Beting Pasir Jalan Kartini, Kisaran, bersama teman-temannya.

Reporter : Azhar
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles