17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Kasus Covid-19 di Toba, 1 Orang Sembuh dan Terkonfirmasi Positif 1 Kasus

Toba, MISTAR.ID

Kasus covid-19 di Kabupaten Toba, dalam laporan update disampaikan hari ini, dinyatakan pasien sembuh dan terkonfirmasi baru masing-masing sebanyak 1 orang. Hal itu sesuai dengan laporan update penyebaran covid-19 Toba yang diterima Mistar dari Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Toba Siti Nuraya Sirait, M.Kes Sabtu (12/12/20).

Dalam laporan itu diuraikan jumlah terkonfirmasi positif lama sebanyak 59 orang. Selanjutnya disebutkan terkonfirmasi sembuh 1 orang warga Kecamatan Parmaksian, namun terdapat penambahan terkonfirmasi baru warga Kecamatan Laguboti sebanyak 1 orang.

Sehingga total jumlah terkonfirmasi positif di Toba hingga saat ini sebanyak 59 orang. Kasus suspek dan probable juga dinyatakan nihil, sementara jumlah kontak erat sebanyak 92 orang.

Dengan demikian selama covid-19 mewabah di Toba, jumlah warga yang sudah terpapar virus itu sudah sebanyak 185 orang. Dari ke 185 orang itu pasien sembuh sebanyak 115 orang, sementara yang meninggal sebanyak 11 orang dan yang saat ini menjalani perawatan sebanyak 59 orang.

Baca juga: PT Toba Pulp Lestari Tbk Disebut Telah Menjalankan Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan dengan Baik

Siti Nuraya Sirait kembali mengimbau warga Toba agar selalu displin untuk mematuhi protokol kesehatan guna menekan bahkan memutus mata rantai penyebaran covid-19. (James/hm07)

Related Articles

Latest Articles