16.3 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Sah! Haris Kelana Damanik Gantikan Aulia Rachman

Medan, MISTAR.ID

Haris Kelana Damanik dilantik sebagai anggota DPRD Medan Pergantian Antar Waktu (PAW), Senin (23/11/20). Adapun pengangkatan tersebut dilakukan dalam rangka PAW Partai Gerindra menggantikan Aulia Rachman.

Ketua DPRD Medan Hasyim mengatakan, pelaksanaan PAW ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Utara No.188,4/545/KPTS/19 tertanggal 9 September 2019 tentang peresmian Pengganti Antar Waktu (PAW) antara Haris Kelana Damanik menggantikan H Aulia Rahcman.

Pelantikan berjalan lancar dan menerapkan protokol kesehatan. Acara yang digelar dengan pembatasan undangan melakukan dua Paripurna penting. Pertama, Paripurna pengesahan R-APBD tahun 2021 dan Paripurna PAW Haris Kelana Damanik.

Baca Juga:Akhyar-Salman Ingin Medan Cantik, Bobby-Aulia Ingin Kembalikan Kejayaan Medan

Sementara Pjs Walikota Arif Nugroho juga memberikan ucapan selamat kepada Anggota Dewan yang baru dilantik. “Secara pribadi saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Haris Kelana Damanik. Saya berharap ke depannya kita bisa bersinergi untuk memajukan Kota Medan,” ujarnya.

Pergantian Antar Waktu (PAW), lanjut Arief, di lembaga DPRD merupakan dinamika politik dan hal itu wajar saja. “Kita berharap Anggota Dewan yang baru dilantik bisa bekerja dengan sepenuh hati. Ini untuk menjaga amanah dari masyarakat dan konstituen yang sudah memilih mereka saat pilkada 2019 yang lalu. Dengan begitu semua aspirasi masyarakat bisa ditampung dan ditindaklanjuti sebaik mungkin,” ucapnya. (amsal/hm12)

Related Articles

Latest Articles