19.2 C
New York
Wednesday, September 25, 2024

Asyik Pesta Sabu, Tiga Pria Dikerangkeng Polsek Padang Tualang

Padang Tualang | MISTAR.ID – Unit Reskrim Polsek Padang Tualang berhasil meringkus tiga orang pria yang sedang asyik pesta sabu. Ketiga tersangka masing-masing BP (31) dan AB (28), keduanya warga Lingkungan Pahlawan, Kelurahan Batang Serangan, serta PA (29) warga Dusun Sumber Rejo Desa Bamban, Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat.

Para tersangka diringkus dari Lingkungan Pahlawan Kelurahan Batang Serangan, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Kamis (21/11/19).

Kapolsek Padang Tualang, AKP Efendi Panjaitan ketika dikonfirmasi Harian Mistar Kamis (21/11/19), membenarkan penangkapan terhadap ketiga tersangka tindak pidana sabu itu.

Dia menjelaskan, penangkapan ketiga tersangka bermula dari informasi yang diberikan masyarakat. Info itu menyebutkan, di belakang salah satu rumah yang terletak di Lingkungan Pahlawan Kelurahan Batang Serangan, ada pelaku yang memiliki atau menyimpan narkotika jenis sabu-sabu.

Mendapat informasi Kapolsek langsung memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Sihar MT Sihotang untuk menindaklanjutinya. Saat tiba di tempat yang disasar, petugas melakukan pengintaian. Kemudian sekitar pukul 19.30 Wib, tim mencurigai satu unit rumah yang terletak di Lingkungan Pahlawan, Kelurahan Batang Serangan.

Petugas langsung bergerak cepat mendatangi rumah tersebut. Ternyata di dalam rumah itu ada tiga orang pria sedang mengisap narkotika jenis sabu–sabu. Melihat hal tersebut petugas langsung melakukan penangkapan terhadap ketiganya.

Di lokasi kejadian petugas menemukan barang bukti berupa satu buah bong yang dipasang dua buah pipet, dua buah mancis, satu bungkus plastik klip kecil bewarna merah jambu berisi sepuluh buah plastik klip warna bening berukuran kecil dan dua buah pipet skop.

Saat diinterogasi petugas, ketiga tersangka mengakui barang-barang tersebut adalah milik mereka. Untuk proses lebih lanjut, petugas membawa ketiga tersangka berikut barang bukti ke Mapolsek Padang Tualang.

Reporter: Gunarso
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles