14.7 C
New York
Wednesday, October 2, 2024

Duh! Layanan Online Bank Mandiri Via Ponsel Eror

Jakarta, MISTAR.ID
Sejumlah warganet mengeluhkan layanan online PT Bank Mandiri (persero) Tbk yang mengalami gangguan atau eror. Layanan digital bank yang dimaksud berlaku untuk aplikasi di ponsel pintar dan situs.

“Aplikasi Mandiri Online sedang error kah @bankmandiri? @mandiricare? Saya barusan update aplikasi kenapa malah enggak bisa login?” kicau pemilik akun Twitter @elangraka, dikutip Jumat (25/9/20).

Elang juga melampirkan bukti tangkapan layar ponsel yang menyiratkan gangguan koneksi. Padahal, menurut dia, jaringan ponselnya penuh di 4G.

Baca Juga:Dana PEN Rp34,7 Triliun Disalurkan Bank Mandiri

Warganet lainnya, pemilik akun Twitter @noerazhka mengeluhkan hal serupa. Ia mengaku telah memperbarui aplikasi Mandiri Online di ponselnya. Namun, malah kesulitan mengakses layanan online bank BUMN tersebut.

“@bankmandiri Halo, setelah apdet tadi pagi, aplikasi Mandiri Online malah nggak bisa dibuka. Pesan error ‘could not open connection.” Sinyal 4G, lancar untuk buka aplikasi dan koneksi yang lain. Tolong!” seru Noerazhka.

Layanan Mandiri Online merupakan kanal digital yang dimiliki Bank Mandiri. Bank berlogo biru dengan pita emas itu menawarkan kemudahan layanan perbankan dalam bentuk web dan aplikasi mobile.

Baca Juga:Hadapi Kompetisi Tak Berbatas, Bank Mandiri Ngaku Sudah Siapkan Strategi

Layanan ini memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi bayar, beli, dan top up dalam satu aplikasi, termasuk cek saldo dan melihat sejarah transaksi.Saat dikonfirmasi, Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rully Setiawan mengatakan saat ini tengah melakukan proses restart aplikasi yang diperkirakan selesai pada pukul 10.30 WIB.

“Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan tetap dapat melayani berbagai kebutuhan transaksional nasabah. Atas hal itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” katanya. Adapun untuk bertransaksi, nasabah dapat memanfaatkan layanan electronic channel yang lain, seperti jaringan ATM atau SMS Banking.(cnn/hm10)

Related Articles

Latest Articles