2.8 C
New York
Saturday, January 11, 2025

Bupati Asahan Tinjau Mal Pelayanan Publik: Kenyamanan Prioritas Utama

Asahan, MISTAR.ID

Bupati Asahan, Surya bersama Sekretaris Daerah (Sekda), Zainal Aripin Sinaga, meninjau langsung operasional Mal Pelayanan Publik (MPP), pada Rabu (4/12/24).

MPP itu telah beroperasi sejak Maret 2023, jadi tempat yang mengintegrasikan layanan publik dari berbagai instansi, seperti kementerian, lembaga, pemerintah daerah, BUMN/D, dan swasta dalam satu tempat.

Surya menyampaikan tujuan kunjungannya untuk memastikan langsung kualitas layanan di MPP setelah kembali aktif menjalankan tugas sebagai kepala daerah.

“Alhamdulillah, pelayanan yang diberikan petugas di MPP kepada masyarakat sudah sangat baik,” ujarnya.

Saat itu, Surya juga memberikan arahan kepada jajarannya agar terus meningkatkan fasilitas di MPP demi kenyamanan masyarakat yang datang untuk mengurus berbagai keperluan.

“Pastikan fasilitas di sini terus diperbarui, sehingga masyarakat merasa nyaman,” tambahnya.

Baca juga: Bawaslu Asahan Ungkap Laporan Pelanggaran Masa Kampanye Pilkada 2024

Kepada petugas pelayanan di MPP, Surya menekankan pentingnya pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kenyamanan masyarakat adalah prioritas utama. Layani mereka dengan sepenuh hati,” pesannya.

MPP Kabupaten Asahan menjadi pusat layanan terpadu mempermudah masyarakat dalam mengurus berbagai dokumen dan perizinan di satu tempat.

Keberadaan MPP ini diharapkan mampu meningkatkan efisiensi serta memberikan kenyamanan bagi warga Asahan yang membutuhkan pelayanan administratif.

Untuk diketahui, MPP Asahan memiliki beberapa layanan urusan antara lain, Samsat, Polres Asahan, Bank Sumut, Imigrasi, Kejaksaan Negeri Asahan, Kementerian Agama, Taspen, dan PLN.

Dengan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan, MPP Kabupaten Asahan berupaya menjadi solusi mudah dan cepat untuk berbagai keperluan administrasi masyarakat. (perdana/hm27)

Related Articles

Latest Articles