11.4 C
New York
Monday, October 28, 2024

Mutia Pratiwi Dibunuh Secara Sadis, Pelaku Diduga Kelainan Seks dan 5 Kali Dilaporkan

Medan, MISTAR.ID

Pelaku utama pembunuhan Mutia Pratiwi alias Shela, Joe Frisco Johan (36) warga Jalan Merdeka, Siantar diketahui terlibat dalam lima laporan polisi. Tiga dari lima laporan tersebut hingga kini masih berstatus penyelidikan di beberapa Polres.

Hal itu diungkapkan Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Pol Sumaryono dalam konferensi pers, Senin (28/10/24) malam. Dijelaskannya, laporan tersebut terdiri dari kasus penganiayaan dan pengancaman.

“Pelaku utama ini merupakan seorang pengusaha di Siantar. Sudah kita dapatkan data ada 5 laporan polisi. Dua sudah selesai dan tiga dalam proses penyelidikan di beberapa Polres,” ungkapnya.

Baca juga:Buang Mayat Mutia Pratiwi ke Karo, Dua Tersangka Diupah Rp105 Juta

Lanjut perwira berpangkat tiga melati emas itu, dari pengakuan Joe, dia berhubungan dekat dengan korban kurang lebih selama satu bulan belakangan.

Pria itu pun diduga mengalami kelainan seks. Pasalnya, dalam setiap kali berhubungan badan, Joe mendahuluinya dengan tindakan kekerasan.

Aksi kekerasan itu pun dilakukannya dengan berbagai cara. Mulai dari tangan kosong hingga menggunakan alat seperti gagang sapu berbahan kayu.

Baca juga:Soal Mayat Mutia Pratiwi yang Dibuang ke Karo, 2 Polisi dan 3 Warga Ditangkap

“Menurut pengakuan tersangka selama berhubungan kurang lebih satu bulan ini. Cara melukainya macam-macam, ada dengan tangan, ada dengan alat. Mungkin ini fantasi atau imajinasi daripada pelaku sebelum melakukan hubungan badan,” tuturnya.

Sementara dari amatan mistar berdasarkan foto yang beredar, korban dibunuh secara sadis. Kondisi jenazah korban dipenuhi luka lebam dan tampak lubang yang tidak begitu dalam di atas pinggul sebelah kanan. Lubang tersebut diduga bukan bekas benda tumpul.

Selain itu, di bawah ketiak korban juga terlihat membiru berbentuk melingkar. Terlihat juga beberapa luka yang menyerupai sayatan di bagian atas pinggang.(putra/hm17)

Related Articles

Latest Articles