6.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

Sidang Mediasi, Paula Verhoeven Keluar dengan Mata Berlinang-linang

Jakarta, MISTAR.ID

Sidang cerai lanjutan antara model Paula Verhoeven dan aktor Baim Wong kembali berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel), pada Senin (28/10/24), dengan agenda mediasi lanjutan.

Nyaris 2 jam bersidang, perempuan kelahiran Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah (Jateng) itu keluar ruang sidang dengan keadaan mata mata sembab. Keduanya keluar ruang sidang secara terpisah.

Wanita 37 tahun itu sungkan mengeluarkan sepatah kata pun saat wartawan mencecarnya dengan pertanyaan menyangkut hasil mediasi, klarifikasi bantahan perselingkuhan sampai hak asuh anak. Paula memutuskan bungkam dan terus berjalan, lalu masuk ke mobilnya.

Baca juga:Ini Agenda Berikutnya Sidang Cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven

Pengacara Paula, Alvon Kurnia Palma mengatakan, kliennya menetapkan diam supaya anak-anaknya tak membaca berita-berita kurang bagus tentang orang tua mereka.

“Seluruh orang memiliki sifat masing-masing dan dia menghormati semua pihak. Dia mau bahwa anaknya tidak terpapar dengan pemberitaan yang mungkin nantinya bakal tercatat dan terdeteksi,” kata Alvon.

Dikatakan, Paula hanya mau mengikuti persidangan saja tanpa mengungkapkan apa pun perihal dirinya dan Baim sebagai ayah dari anak-anaknya. “Oleh karena itu lebih baik persidangan saja, sebab tertutup. Sebab itu dalil itu tak diungkap di luar, cukup di persidangan,” ucap Alvon.

Lanjutnya, Paula masih mempertimbangkan untuk mempertahankan pernikahannya dengan Baim. Sementara sidang mediasi ini masih bakal diteruskan, pada Selasa (29/10/24).

Baca juga:Baim Wong dan Paula Verhoeven Penuhi Panggilan Sidang Cerai Perdana

“Ya yang namanya keluarga tentunya itu kan maunya rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah,” paparnya.

Menjadi informasi, Baim mengajukan permohonan cerai pada Paula pada 8 Oktober 2024 lalu, karena mensinyalir sang istri berselingkuh. Hanya belum lama ini Paula menampik berselingkuh dari Baim.

Pasangan ini menikah pada 22 November 2018 dan dikaruniai 2 orang anak laki-laki. (kcm/hm16)

Related Articles

Latest Articles