6.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

Masyarakat Sinehi Mangupa-upa dan Siap Menangkan Eddy-Depri di Pilkada Dairi 2024

Dairi, MISTAR.ID

Masyarakat Kecamatan Siempat Nempu Hilir (Sinehi) Kabupaten Dairi  mangupa-upa dan siap memenangkan pasangan calon(Paslon) Bupati/Wakil Bupati Dairi  nomor urut 2, Eddy Kelleng Ate Berutu -Depriwanto Sitohang (Eddy-Depri), di Pilkada Dairi tahun 2024.

Paslon Eddy -Depri, lewat Depriwanto Sitohang didampingi istri Dhita  Sianturi, diupa-upa oleh masyarakat Sinehi. Upa-upa adalah memberikan ihan (ikan,red) batak dan ulos sebagai bentuk tradisi ritual adat pemberangkatan, doa, dan nasehat.

Upa-upa yang berlangsung di Pardomuan Sinehi, pada Minggu (27/10/24),  dilaksanakan dengan harapan Paslon Eddy-Depri kelak bisa dimenangkan oleh masyarakat di Pilkada Dairi demi keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Dairi.

Baca juga: Perintah Megawati, Kader PDIP Gotong-royong Menangkan Eddy-Depri di Pilkada Dairi

Dari berbagai unsur tokoh  masyarakat, agama, budaya, dan adat juga sepakat mendukung serta memenangkan pasangan Eddy- Depri dengan  memberikan semangat dan motivasi untuk kemenangan.

Kesiapan untuk memenangkan itu diungkapkan warga saat menerima kunjungan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Depriwanto Sitohang, dalam rangka konsolidasi tim pemenangan se-Kecamatan Sinehi, yang dipusatkan di Pardomuan.

Masyarakat Kecamatan Siempat Nempu Hilir (Sinehi) Kabupaten Dairi siap memenangkan Pasangan Calon(Paslon) Eddy Kelleng Ate Berutu -Depriwanto Sitohang (Eddy-Depri). (f:dok/manru/mistar)

Selain itu, Depri yang didampingi tim pemenangan Paslon Eddy-Depri juga menggelar pertemuan di 4 (empat) lokasi berbeda sebelum pemusatan acara di Pardomuan tersebut.

“Kami siap untuk memenangkan Eddy-Depri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dairi di pilkada 2024 ini, untuk melanjutkan pembangunan menuju Dairi unggul Dairi Maju,” sebut warga.

Related Articles

Latest Articles