8.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

Mobil Pick Up Tabrak 3 Sepeda Motor, Seorang Pria Tewas

Medan, MISTAR.ID

Satu unit mobil carry (pick up) menabrak tiga unit sepeda motor di Jalan Bhayangkara, Medan Tembung, Senin (28/10/24) subuh. Akibatnya, seorang pengendara tewas di lokasi. Sementara pengendara lainnya mengalami luka-luka.

Mirisnya, pengemudi carry berplat BK 8474 FR merupakan remaja berusia 14 tahun.

Peristiwa itu terjadi persis di depan penjualan ayam potong Sulaiman. Saat itu RK (14) mengemudi mobil pickup dan membawa penumpang Tiur Pasaribu. Keduanya melaku dari arah Jalan Bilal menuju ke Jalan Bhayangkara.

Setibanya di lokasi, mobil yang dikemudikan RK oleng ke arah kanan dan menabrak sepeda motor Honda Win BK 3843 ADN yang datang dari arah berlawanan. Seketika pengemudinya, Wahyu Andika Syahputra (35) terpental beberapa meter. Pria yang tinggal di Jalan Pengabdian, Dusun I, Percut Sei Tuan itu pun tewas di lokasi.

Baca juga: Mayat Tanpa Kepala Hebohkan Warga Bandar Baru

Tidak cuma itu, mobil tersebut terus melaju hingga menabrak dua unit sepeda motor lainnya. Keduanya yakni Honda Beat BK 5225 ADN yang dikemudikan Al Yaziri (51) dan Honda Revo Fit BK 5107 AMF yang dikemudikan Pajar (36).

Akibatnya, Al Yaziri pun mengalami luka-luka ringan di sekujur tubuhnya. Sementara pengemudi Revo, Pajar mengalami patah tulang di kaki kiri dan luka di bagian kepala belakang.

Kanit Lantas Polsek Medan Tembung, Iptu MP Hutauruk saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Dikatakannya, saat ini pihaknya sedang menangani perkara tersebut.

“Korban meninggal ada satu. Selebihnya luka-luka. Termasuk penumpang sepeda motor Honda Revo atas nama Ngatiem juga mengalami luka ringan,” jelasnya saat dihubungi mistar.

Mantan Kanit Lantas Polsek Medan Baru itu mengatakan belum dapat membeberkan apakah terhadap RK dilakukan penahanan atau tidak.

“Masih kita amankan. Kita masih periksa, sabar ya,” pungkasnya. (putra/hm25)

Related Articles

Latest Articles