8.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

Lima Anggota Geng Motor yang Tewaskan Remaja Warga Batang Kuis Ditangkap

Deli Serdang, MISTAR.ID

Lima anggota geng motor yang membacok hingga menewaskan Yudi Ardiansyah (17) warga Dusun II, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang ditangkap.

Lima tersangka berhasil ditangkap berikut dua senjata arit bergagang panjang sebagai barang bukti. Kelima tersangka yang diamankan yakni MRH (17), MAF (18), MAK (19), MF (19) dan HH (19).

Kejadian berawal saat Yudi bersama beberapa temannya duduk-duduk di depan kantor Desa Tumpatan, Minggu (27/10/24) malam. Tiba-tiba tiga pelaku yang menaiki satu sepeda motor menggeber-geber kendaraannya di depan korban dan teman-temannya.

Korban dan teman-temannya tidak terima lalu memarahi para pelaku.

“Pelaku pun pergi setelah ribut dengan korban. Mereka bonceng tiga. Namun tidak lama kemudian mereka datang lagi membawa clurit bersama rombongan temannya dan langsung menyerang korban membabi buta. Teman korban yang lain langsung kabur, korban terkapar bersimbah darah di lokasi. Warga berdatangan sehingga pelaku kabur,” jelas Mamat, warga sekitar.

Baca Juga : Tiga Anggota Geng Motor Ditangkap Warga Saat Tawuran

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika Tembung untuk mendapatkan perawatan atas luka bacok parah di beberapa bagian badannya. Namun nyawanya tidak tertolong.

Jenazah korban disemayamkan di rumah kakeknya di Gang Peringgan Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis. Usai kejadian, Polsek Batang Kuis dan Polresta Deli Serdang langsung memburu dan berhasil menangkap lima tersangka.

Kelimanya telah ditahan dan dijerat Pasal 335 Jo Pasal 351ayat 3 KUHPidana dengan ancaman di atas 5 tahun penjara.

“Kasus ini sudah dilimpahkan ke Polresta Deli Serdang untuk penanganan lebih lanjut. Tersangkanya 5 orang telah diamankan bersama dua senjata tajam milik pelaku,” jelas Kapolsek Batang Kuis, AKP Arif Suhadi saat dikonfirmasi, Senin (28/10/24). (sembiring/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles