8.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

Dipasang Garis Polisi, Rumah Milik Joe Frisco Sepi Aktivitas

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Rumah tingkat tiga yang berada di Jalan Merdeka, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur dipasang garis Polisi. Bangunan warna hitam abu-abu yang ditinggali Joe Frisco itu diduga menjadi tempat eksekusi pembunuhan Mutia Pratiwi alias Shela.

Salah seorang warga sekitar kediaman Joe menyebut, aktivitas di rumah tersebut tidak terlalu ramai bahkan cenderung sepi. Rumah dengan pintu dorong itu sering tutup sejak pagi sampai malam hari.

“Hanya sesekali terbuka, habis itu ditutup rapat lagi pintu gerbang garasinya,” kata warga yang tinggal tepat samping Gedung Suzuya Merdeka Mall ini, Senin (28/10/24).

Dikatakan dia, rumah itu hanya dihuni Joe Frisco seorang diri. Pernyataan itu sejalan dengan data Pencocokan dan Penelitian (Coklit) KPU Pematangsiantar yang tertempel di pintu masuk.

Baca juga: Pembunuh Mutia Pratiwi, Oknum Polisi Diamankan di Siantar

“Orang tua dia tinggal di Megaland, yang ku tahu punya perusahaan produksi mie putih,” sebutnya.

Kepolisian, lanjut dia, sudah sejak Jumat (25/10/24) berada di rumah tersebut. Bahkan beberapa warga dan petugas parkir dimintai keterangannya.

“Nggak tahu kalian yang ada mayat di dalam rumah itu?” ujar pria paruh baya ini menirukan pertanyaan petugas.

Karena tidak memiliki informasi, para warga menjawab seadanya. Hingga keesokan harinya, banyak Polisi berdatangan menggeledah rumah tersebut.

“Sabtu kemarin itu lah ramai di rumah itu. Ada beberapa barang yang diambil dari dalam,” tuturnya.

Baca juga: Terkait Pembunuhan Mutia Pratiwi, Polisi Geledah Rumah di Siantar

Jenazah Shela sebelumnya ditemukan di dalam tas yang dilapisi selimut di Jalan Lintas Medan-Berastagi, Kabupaten Karo, Selasa (22/10/24) malam. Setelah diautopsi, jenazah dibawa ke kampung halamannya di Nagori Margo Mulyo, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Berdasarkan foto yang diterima mistar.id, kondisi jenazah korban dipenuhi luka lebam dan tampak lubang yang tidak begitu dalam. Di bawah ketiak korban juga terlihat membiru berbentuk melingkar, selain itu terdapat juga beberapa luka yang menyerupai sayatan di bagian atas pinggang. (gideon/hm20)

Related Articles

Latest Articles