9.8 C
New York
Monday, October 28, 2024

Terduga Pelaku Penipuan Babak Belur Dihajar Massa

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria jadi sasaran amuk massa di Jalan Pancing, Gang Duyung, Senin (28/10/24) subuh.

Pria itu diketahui bernama Ryan, warga sekitar lokasi. Pria berkepala plontos itu dihakimi warga diduga karena melakukan penipuan penggelapan sepeda motor RX King salah seorang warga.

Informasi diperoleh dari MJ, Rabu (23/10/24) Ryan meminjam sepeda motor RX King temannya. Namun setelah meminjam, Ryan tak kunjung mengembalikan sepeda motor tersebut.

Pemilik sepeda motor dan MJ pun mencari keberadaannya. Pria yang ditaksir berusia 39 tahun itu berhasil diamankan di kawasan Jalan Ayahanda, Senin (28/10/24) sekira pukul 00.30 Wib.

Baca juga: Dua Motor Dibakar, Enam Pelaku Begal Diamankan

Keduanya pun meminta Ryan untuk menunjukkan sepeda motor yang dibawanya kabur. Diduga tidak kooperatif, keduanya membawa Ryan ke rumahnya di kawasan Pancing. Disana, kedua belah pihak tidak menemukan kata sepakat.

Saling adu mulut pun terjadi hingga mengundang perhatian warga. Tanpa ada yang mengomandoi, warga pun menghakimi Ryan tidak jauh dari rumahnya.

“Katanya keretanya digadaikan di Mencirim. Kami minta tunjukkan dia nggak mau,” jelas MJ saat dihubungi.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Tembung, AKP Japri Binsar Simamora ketika dikonfirmasi mengatakan akan mengecek informasi tersebut.

“Sebentar saya cek,” jelasnya. (putra/hm25)

Related Articles

Latest Articles