7.8 C
New York
Sunday, October 27, 2024

Ijeck Garansi Aci-Lom Lom Bekerja untuk Rakyat Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Anggota Komisi V DPR RI, H Musa Rajekshah alias Ijeck menggaransi kepada masyarakat Deli Serdang bahwa pasangan Aci-Lom Lom akan bekerja untuk rakyat.

“Saya kenal betul dengan keluarga dokter Aci. Makanya saya berani menggaransinya,” ungkap pria yang akrab disapa bang Ijeck di hadapan ribuan masyarakat yang hadir pada acara Pesta Rakyat yang digelar DPD Partai Golkar Deli Serdang, Minggu (27/10/24).

Sementara dokter Asri Ludin Tambunan yang akrab disapa dr Aci mengatakan akan memberi jaminan Deli Serdang sehat dengan jempol saja. “Kalau paslon lain pakai KTP, kita cukup pakai jempol aja,” ucapnya disambut tepuk tangan audiensi yang hadir.

Tak hanya itu, dokter Aci juga mengatakan agar masyarakat memilih dirinya pasangan nomor 2 dan pasangan Bobby-Surya untuk Sumut. Hal serupa diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra.

“Kita harus mendukung dan memilih pasangan nomor 2 dokter Aci-Lom Lom untuk Deli Serdang dan pasangan Nomor urut 1 Bobby-Surya untuk Sumut,” sebutnya.

Baca Juga : Asri Ludin Tambunan: Warga Deliserdang yang Ingin Berobat Gratis Cukup Pakai Cap Jempol

Sedang calon Wakil Gubernur Sumut H Surya meminta warga Deli Serdang untuk memilih pasangannya dan Aci-Lom Lom untuk Deli Serdang. “Kita akan bekerja untuk rakyat sesuai dengan motto kita, Golkar Menang, Rakyat Sejahtera,” ungkapnya.

Empat warga berangkat Umrah gratis didapat Gusti Fatria asal Kecamatan Tanjung Morawa, Puji Astuti Kecamatan Hamparan Perak dan Eldy Triadi warga Kecamatan Beringin dan Lubuk Pakam.

Sedangkan hadiah sepeda motor listrik diperoleh Fery Joveran warga Kecamatan Beringin. Susanti warga Desa Sidodadi Kecamatan Beringin memperoleh mesin cuci. Kemudian Juherawati warga Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Seituan memperoleh televisi. (sembiring/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles