9.8 C
New York
Monday, October 28, 2024

Anggota Dewan Harapkan Kota Medan Munculkan Pebulutangkis Berkualitas

Medan, MISTAR.ID

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) turut menaruh harapan lahirnya pebulutangkis Indonesia yang berkualitas dari Sumatera Utara (Sumut) khususnya dari Kota Medan.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Provinsi Sumut, Fajri Akbar ketika memantau Kejuaraan Kota (Kejurkot) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

“Ya, kita sangat bersyukur atas terselenggaranya even ini (kejurkot) di tahun 2024. Even ini tidak berhenti di tahun ini saja dan harus terus berlangsung,” ujarnya kepada Mistar.id, Minggu (27/10/24) sore di GOR PBSI Sumut.

Dirinya berharap akan muncul nantinya para bibit-bibit pebulutangkis hebat tanah air dari Sumut khususnya Kota Medan.

Baca juga:  PBSI Medan Berambisi Pertahankan Gelar Juara Kejurprov

“Kita harap, Kota Medan bisa berhasil mendapatkan bakat-bakat olahraga bulutangkis nantinya, sehingga bisa kita berikan ke bangsa ini. Semoga, bibit-bibit Kota Medan ini bisa mewakili Indonesia berkiprah di Bulutangkis Internasional,” ungkapnya.

Senada, Anggota DPRD Kota Medan, Iswan Ramli juga berharap agar Kota Medan bisa melahirkan insan bulutangkis yang berkualitas.

“Mudah-mudahan kegiatan yang hari ini (Kejurkot) akan lahirkan bibit-bibit nantinya cikal bakal pemain nasional nantinya. Semoga juga bisa mewakili Kota Medan untuk tingkat provinsi (Kejurprov),” pungkasnya. (iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles