12.2 C
New York
Saturday, October 26, 2024

Perintah Megawati, Kader PDIP Gotong-royong Menangkan Eddy-Depri di Pilkada Dairi

Dairi, MISTAR ID

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, ingatkan agar seluruh pengurus dan kader PDIP serta para anggota DPRD Dairi untuk bekerja keras dan bergotong royong memenangkan Calon Pasangan (Paslon) Bupati Dairi.

Pesan Ketum PDIP itu disampaikan Wakil Ketua DPD PDIP Sumut yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Sumut, Mangapul Purba dalam rapat kerja cabang khusus(Rakercabsus) strategi pemenangan pasangan calon Kepala Daerah  berlangsung di Gedung Nasional Djauli Manik Jalan Sisingamangaraja Sidikalang pada Sabtu (26/10/24).

“Sesuai instruksi Ketum PDIP, kader PDIP Kabupaten Dairi (dari semua tingkatan) agar benar-benar bekerja keras memenangkan pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Dairi  2024, Eddy Kelleng Ate Berutu dengan Depriwanto Sitohang(Eddy-Depri) di Pilkada 27 November 2024 bulan mendatang ” kata Mangapul Purba.

Mangapul Purba membuka Rakercabsus DPC PDIP Dairi di Gedung Nasional Djauli Manik, Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang (f:manru/mistar)
Mangapul Purba membuka Rakercabsus DPC PDIP Dairi di Gedung Nasional Djauli Manik, Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang (f:manru/mistar)

Baca juga:Geliat Pembangunan di Masa EKAB, Warga Sepakat Menangkan Eddy-Depri di Pilkada 2024

Ia juga menegaskan bahwa Rakercabsus ini agenda resmi yang telah diatur dalam AD/ART. Untuk itu, seluruh kader harus bergotong royong menenangkan Eddy-Depri.

“Seluruh fraksi harus bahu membahu, melaksanakan sosialisasi dan berkomunikasi dengan konstituennya di Dapil masing-masing serta mencetak APK. Untuk itu semua kader partai dari DPC, PAC,Ransus dan Ranting  harus siap melaksanakan tugas dari Ketua Umum. Kita (kader) PDIP harus siap  memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu-Depriwanto Sitohang,” tegasnya lagi.

Sementara Ketua DPC PDIP Dairi  Resoalon Lumban Gaol, dengan tegas meminta seluruh pengurus dari tingkat DPC, PAC, ransus dan ranting untuk tegak lurus dengan keputusan dan rekomendasi yang sudah disampaikan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Baca juga:Pengamat Akui Eddy Kelleng Ate Berutu Sosok Kandidat Terkuat di Pilkada Dairi

“Mau senang atau tidak senang itu harus kita laksanakan, dan kita harus menangkan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDIP” tegas Resoalon

Rakercabsus yang dibuka Mangapul Purba itu dihadiri Paslon Eddy-Depri. Ada juga pengurus PDIP Sumut di antaranya  Tavib Ginting, Taupan Agung Ginting, Sarma Hutajulu, Alfriyansyah Ujung.

Tampak juga anggota Fraksi PDIP DPRD Dairi, Fitrianto  Berampu, Batara Armen Steve Sinaga, Idul Fitri Tarigan, Halvensius Tondang, Hendra Tambunan, Ferry Marlinton Sinaga, Veri Antoni Sidebang serta seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting  PDIP Dairi.

Sementara saat membahas strategi pemenangan Paslon Eddy -Depri), rapat digelar secara tertutup atau rapat  internal PDIP .(manru/hm7)

Related Articles

Latest Articles