8.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

Serikat Tukang Gigi Deli Serdang Apresiasi dr Asri Ludin Tambunan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dewan Pimpinan Cabang Serikat Tukang Gigi Indonesia (DPC-STGI) Kabupaten Deli Serdang memberi apresiasi kepada dr H Asrin Ludin Tambunan.

Pasalnya, dr H Asri Ludin Tambunan yang akrab disapa dr Aci itu telah memberikan perhatian yang begitu besar terhadap perizinan STGI di daerah tersebut.

Ketua DPC STGI Kabupaten Deli Serdang, Abdul Hafizd didampingi Humas Sugianto, sekitar seminggu sebelum dr Aci mengundurkan diri dari jabatan Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang, pihaknya menemui dr Aci guna menyampaikan keluhan izin tukang gigi yang tak bisa diperpanjang.

Baca juga: Resmikan Dua Posko di Patumbak, Asri Ludin Tambunan: Deli Serdang Sehat Punya 5 Keunggulan

Padahal, semua persyaratan sudah dilengkapi. Mendengar hal itu, kata Abdul, dr Aci langsung bergerak cepat.

“Memang saat bertemu dr Aci kami sampaikan bahwa izin kami sudah 3 tahun ini tidak bisa lagi diperpanjang. Hal itu yang membuat kami resah. Masa ada orang berusaha dan mau mengurus izin kok gak bisa,” kata Abdul kepada awak media di Posko Pemenangan Aci Center, Jumat (25/10/24).

Sementara alasan dinas terkait, kata Abdul, mereka disuruh menunggu dengan waktu yang tidak jelas. Karena itulah, mereka memberi apresiasi terhadap dr Aci yang memiliki kepedulian cukup besar terhadap SGTI.

Related Articles

Latest Articles