10.1 C
New York
Friday, October 25, 2024

Malam Ini Lawan Mariana Utara, Pemain Timnas Indonesia U-17 Dirotasi

Jakarta, MISTAR.ID

Timnas Indonesia U-17 mengaku bakal melakukan rotasi saat menghadapi Kepulauan Mariana Utara.

Sementara Kepulauan Mariana Utara tetap melangkah dengan bangga, walapun baru dikalahkan Australia dengan skor telak 0-19.

Laga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 antara Mariana Utara kontra Indonesia bakal berlangsung di Stadion Abdullah Al Khalifa Alsabah, Mishref, pada Jumat (25/10/24) sekira pukul 21.30 WIB.

Baca juga:Empat Tim Tersingkir dari Kualifikasi Piala Asia U-17 2025

Skuad asuhan Nova Arianto menatap laga melawan Kepulauan Mariana Utara dengan modal berupa kemenangan 1-0 terhadap tuan rumah Kuwait. Di pertandingan perdana Grup G, Indonesia membekuk Kuwait melalui gol semata wayang Mathew Baker pada menit ketujuh.

“Ada sejumlah pemain yang akan kami simpan di laga melawan Kepulauan Mariana Utara, agar Ketika menghadapi Australia, mereka dalam keadaan yang bugar,” sebut Nova usai laga kontra Kuwait, dilansir dari situs resmi PSSI.

Nova dituntut bijak dalam mengatur menit bermain terhadap punggawa Garuda Muda. Pasalnya, pasukannya dijadwalkan berlaga setiap 2 hari sekali di Kualifikasi Piala Asia U17 2025.

Baca juga: Kualifikasi Piala Asia U-17: Gol Mathew Bawa Indonesia Unggul atas Kuwait 1-0

Apalagi di pertandingan pamungkas Grup G, Timnas Indonesia U-17 diagendakan melawan Australia. Socceroos telah menampilkan taji pada laga pertama Grup G dengan melibas Kepulauan Mariana Utara 19-0.

Kekalahan telak dari Australia itu tak menyebabkan Kepulauan Mariana Utara berkecil hati. Negara yang bersebelahan dengan Guam itu berambisi bangun kala menghadapi Indonesia.

“Walaupun hasilnya tidak berpihak, ini cuma permulaan dari perjalanan kami. Setiap tim hebat harus mengatasi kesusahan. Dan setiap pengalaman di lapangan membantu kami berkembang lebih kuat dan Tangguh,” isi pernyataan NMIFA untuk menyemangati perjuangan tim di Kualifikasi Piala Asia U17 2025. (kcm/hm16)

Related Articles

Latest Articles