15.9 C
New York
Friday, October 25, 2024

8 Situs Translate Bahasa Inggris ke Indonesia yang Akurat

Jakarta, MISTAR.ID

Dalam era digital ini, banyak situs penerjemah bahasa tersedia, namun tidak semuanya memberikan hasil yang akurat. Berikut adalah delapan situs yang direkomendasikan untuk menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia dengan akurat:

DeepL Translator
Dikenal karena keakuratan terjemahannya, DeepL memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan teks dan dokumen (PDF, DOCX, PPTX) hingga 1.500 karakter secara gratis.

Yandex Translate
Mampu menerjemahkan lebih dari 100 bahasa, Yandex juga mendukung terjemahan suara dan gambar. Pengguna dapat menerjemahkan hingga 10.000 karakter secara gratis.

Bing Translator
Aplikasi milik Microsoft ini mendukung sekitar 100 bahasa dan memungkinkan pengguna memilih konteks teks untuk hasil yang lebih tepat, meskipun ada batasan 1.000 karakter per terjemahan.

Bab.la
Situs ini cocok untuk menerjemahkan kata per kata dengan fitur tambahan seperti definisi dan konjugasi. Namun, batasan teksnya hanya 1.000 karakter.

Baca Juga : Apa Saja Kelebihan Galaxy S24 FE yang Baru Masuk Indonesia?

iTranslate
Selain menerjemahkan teks, iTranslate juga menawarkan terjemahan suara dan gambar. Terdapat sekitar 100 bahasa yang didukung dengan hasil yang akurat.

Google Translate
Salah satu situs paling populer, Google Translate mendukung terjemahan teks, gambar, dan dokumen, dengan batasan hingga 5.000 karakter. Fitur penerjemahan situs web di Chrome juga sangat berguna.

Sederet.com
Situs lokal ini khusus untuk menerjemahkan antara bahasa Inggris dan Indonesia, menawarkan alternatif terjemahan dan fitur belajar bahasa Inggris seperti tips TOEFL dan tata bahasa.

Neural Writer
Dengan kemampuan menerjemahkan hingga 10.000 karakter, Neural Writer adalah pilihan baik untuk teks panjang, meskipun tidak mendukung terjemahan kata per kata.

Dengan menggunakan situs-situs ini, kamu bisa mendapatkan terjemahan yang lebih akurat dan membantu dalam memahami teks bahasa Inggris. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles