6.8 C
New York
Sunday, October 27, 2024

Momen Raffi Ahmad Naik Pesawat Hercules

Jakarta, MISTAR.ID

Berbeda saat menghadiri pernikahan Kaesang, dimana Raffi Ahmad menggunakan jet pribadi. Kali ini, Raffi berangkat bersama rombongan menteri menggunakan pesawat C-130J Super Hercules A-1340.

Di dalam pesawat, ia duduk di samping Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo.

Raffi berangkat bersama seluruh rombongan menteri menggunakan pesawat C-130J Super Hercules A-1340.

Istri Nagota Slavina tersebut duduk di samping Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo.

Baca juga: Sah, Raffi Ahmad Dilantik Sebagai Utusan Khusus Presiden

“Kita lagi di pesawat Hercules. Mohon doanya. Kita di belakang, yang lain di depan,” kata Raffi dalam sebuah video yang dibagikannya, seperti dilansir dari detik, Jumat (25/10/24).

Rombongan tersebut tiba di Yogyakarta, pada pukul 17.03. Lalu melanjutkan perjalanan menggunakan bus.

Sebelumnya, 55 wakil menteri dan 53 menteri serta kepala badan dan staf khusus Presiden telah tiba lebih dahulu di Yogyakarta.

Kepala Presidential Communication Office (PCO), Hasan Nasbi, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, bukan ospek atau bentuk militerisme.

“Bapak Presiden menyampaikan bahwa kegiatan di Magelang bukan ospek atau militerisme. Hanya untuk kebersamaan, keguyuban, team building, dan koordinasi antar kementerian,” kata Hasan.

Hasan menekankan bahwa pemilihan Akmil Magelang sebagai lokasi pembekalan mencerminkan simbol perjuangan dan heroisme, yang sejalan dengan semangat patriotisme Kabinet Merah Putih. (detik/hm20)

Related Articles

Latest Articles